in

Video Boneka Mistis yang Bergerak Sendiri dalam Kotak Kaca!

Boneka sering digunakan sebagai media untuk mengurung roh manusia. Di dalam tubuh benda yang menyerupai manusia ini akan diberi semacam jampi-jampi hingga roh terperangkap. Akibatnya, di momen tertentu boneka yang berisi roh ini kadang bisa bergerak. Bahkan melakukan hal mengerikan seperti menggoda manusia, atau bahkan mencekiknya!

Hal mengerikan ini dialami oleh seorang pria yang tak diketahui namanya di Inggris. Di suatu malam yang mencekam, boneka yang memiliki wujud seperti manusia itu bergerak dan berusaha mencekiknya. Ia merasa sangat ketakutan hingga akhirnya memberikan boneka mengerikan itu kepada seorang wanita bernama Jayne Harris. Di tangan wanita ini, misteri boneka akhirnya dibuktikan. Berikut kisahnya!

Jayne Harris (32) adalah seorang investigator bagian spesial paranormal. Ia kerap melakukan penyelidikan kasus aneh bin gaib yang membuat manusia takut. Kali ini akan menyelidiki sebuah boneka yang dikabarkan bisa bergerak hingga membuat pemiliknya ketakutan dan tidak mau memilikinya lagi.

featuredd
Boneka bergerak [image source]
Wanita pemberani ini akhirnya meletakkan boneka berwujud pria tua botak ini di dalam kotak kaca. Setiap malam selama tiga bulan ia terus mengawasinya. Ia berharap akan ada tanda-tanda kehidupan dari boneka yang sebenarnya tak memiliki wajah seram. Bahkan bisa dibilang wajah boneka itu sangat bersahaja.

Suatu malam kejadian yang sangat diinginkan oleh Jayne terjadi. Boneka yang berada di dalam kotak kaca bergerak secara perlahan. Ini videonya!

https://youtu.be/K9XctrBpMvQ

Nahlo, bergerak kan? Setelah melihat video di atas, apa pendapat Anda? Boneka itu benar-benar hidup, atau cuma rekayasa saja? Who know?

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Kasihan! Penyu Ini Kesakitan Gara-Gara Sedotan Nyangkut di Hidungnya

5 Teknologi Canggih Ini Akan Segera Bisa Dimiliki Manusia