Pernah membayangkan nggak jika sekelompok orang berpengaruh di dunia berkumpul lalu melakukan ritual penyembahan setan? Mungkin terdengar aneh dan nggak masuk akal, ya. Tapi ternyata ritual seperti itu diyakini ada di dunia nyata. Adalah Bohemian Grove, kelompok penyembah setan yang melakukan ritual pagan megah di Bohemian Grove, Creamtion of Care Ceremony. Anggotanya pun bukan orang sembarangan melainkan orang-orang yang punya pengaruh besar di dunia.

Setiap tahunnya ada ritual penyembahan yang dilakukan. Orang-orang yang terlibat konon kabarnya antara lain termasuk Presiden Bush, Arnold Schwarzenegger, Collin Power, Hendry Kissinger, Bill Clinton, Richard Nixon, dan Jimmy Carter. Ritual yang dilakukan pun terbilang ngeri dan misterius. Selain ritual penyembahan sebuah burung hantu raksasa setinggi 40 kaki atau sekitar 12 meter, juga ada ritual kremasi yang dipersembahkan di altarnya. Penasaran soal kelompok ini? Langsung saja ikuti sejumlah info mencengangkannya di sini.

Dibentuk pada Tahun 1872

Bohemian Grove ini kabarnya dibentuk pada tahun 1872. Pendirinya adalah jurnalis dan penulis surat kabar. Nama kelompok ini diambil tak lain dari nama tempat mereka biasa berkumpul, yaitu Bohemian Grove yang memiliki luas tanah 2.700 hektar. Wah, kebayang nggak tuh betapa luasnya tempat tersebut. Anggota dari Bohemian Grove meliputi orang-orang penting seperti jurnalis, aktor, penyair, musisi, pengusaha, politisi, presiden, dan orang-orang kaya di dunia.

Ilustrasi Bohemian Grove Dibentuk pada Tahun 1872 [Image Source]
Pada tahun 1872, jumlah anggotanya hanya 24 orang. Namun seiring waktu Jumlah anggota pun meningkat pesat. Di tahun 1915 anggotanya mencapai lebih dari 900 orang. Dan pada tahun 2015, anggotanya sudah mencapai ribuan. Anggota dari kelompok rahasia ini dibatasi untuk laki-laki saja. Untuk menjadi anggota, perlu waktu 10 hingga 15 tahun untuk bisa resmi diterima.

Pertemuan Dilakukan Setiap Tahun pada Bulan Juli Selama 2 Minggu

Setiap bulan Juli, para anggota Bohemian Grove mengadakan pertemuan. Pertemuan berlangsung selama dua minggu. Apa saja yang dilakukan selama dua minggu tersebut? Tak hanya melakukan ritual penyembahan, selama dua minggu tersebut para anggota melakukan acara minum-minum, melakukan obrolan rahasia, menonton pertunjukan atau drama, makan-makan mewah, dan ritual lainnya.

Pertemuan Dilakukan Setiap Tahun pada Bulan Juli Selama 2 Minggu [Image Source]
Para anggota Bohemian Grove juga punya moto. “Weaving Spiders Come Not Here” yang dimaknai dengan semua urusan dan keperluan diabaikan dulu. Tapi sebuah pengecualian terjadi pada tahun 1942, yaitu soal pembahasan Manhattan Project. Dari pembahasan tersebut terciptalah soal bom atom. Soal aktivitas di pertemuan tersebut memang banyak yang simpang siur. Namun, seperti yang dikutip oleh Washington Post, pada tahun 2000, Alex Jones seorang pembuat film asal Texas dan juru kameranya secara sembunyi-sembunyi mengabadikan aktivitas dalam pertemuan tersebut. Salah satunya adalah ritual kremasi sebuah patung yang disebut Care di depan patung burung hantu.

Pembahasan Soal Kandidat Presiden Juga Dibicarakan di Pertemuan

Orang-orang berpengaruh di dunia juga menjadikan momen pertemuan sebagai ajang untuk membangun jaringan. Para pria yang mewakili pemerintahan, industri militer, dan sektor keuangan bertemu dan membuat keputusan-keputusan politik. Selain soal Manhattan Project, topik yang dibahas juga terkait penentuan kandidat presiden. Para anggota bisa berbagi informasi rahasia yang tak pernah ada di publik. Saat orang-orang paling berpengaruh bekerja sama, jelas kekuatan mereka makin luar biasa.

Pembahasan Soal Kandidat Presiden Juga Dibicarakan di Pertemuan [Image Source]
Kelompok elit ini juga ikut campur soal menentukan harga pasar, mengontrol sistem perbankan, pemasokan uang, dan juga fluktuasi yang terjadi di pasar. Mereka turut menentukan soal hak dan peraturan. Saat mereka sudah memiliki kandidat presiden maka mereka akan “menjualnya” via media yang mereka miliki. Isu dan fakta yang selama ini tak pernah muncul ke permukaan bisa dibicarakan secara bebas selama pertemuan.

Soal Penyimpangan yang Terjadi di Setiap Pertemuan

Seperti yang diinfokan oleh Nstarzone, sekitar 20 persen anggota Bohemian Grove terlibat dalam aktivitas homoseksual. Mereka menonton dan ikut bermain dalam drama dan pertunjukan komedi yang menampilkan sosok wanita yang diperankan oleh aktor pria. Meskipun wanita tak diizinkan tergabung dalam kelompok ini, para anggota sering keluar di malam hari untuk mencari hiburan ditemani para kupu-kupu malam.

Soal Penyimpangan yang Terjadi di Setiap Pertemuan [Image Source]
Banyak info dan rumor aneh terkait Bohemian Grove. Berbagai desas-desus juga muncul ke permukaan terkait kelompok rahasia ini. Bahkan ada yang menyebutkan kalau ritual kremasi itu melibatkan bayi yang dibakar hidup-hidup. Membayangkannya saja sudah bikin bulu kuduk merinding, ya.

Inilah Bohemian Grove, perkumpulan super rahasia yang diikuti oleh orang-orang berpengaruh dunia. Soal pertemuan ini, semuanya masih serba kelabu alias belum jelas. Namun, dipercaya jika hal tersebut memang nyata. Mungkin tidak sekarang bakal terungkap, namun waktu akan membuktikannya.