in

Bukan Anak Artis, 6 Bocah Ini Mendadak Tenar di Sosial Media Sepanjang Tahun 2017

Bisa dibilang 2017 merupakan tahun dengan sejuta sensasi. Ditambah lagi dengan penggunaan sosial media yang semakin menjamur, akses informasi bisa didapat dengan cepat pada sekali klik dan forward pada WhatsApp serta instagram. Melihat hal tersebut, tentu saja banyak kejadian yang diviralkan lewat platform-platform tadi.

Contohnya saja 6 bocah ini, bukan artis, bukan pula anak artis, namun mereka benar-benar tenar di sepanjang tahun 2017. Tak hanya karena aksinya yang inspiratif, yang penuh kontroversi pun ada. Penasaran siapa saja mereka? Terus baca ulasan ini ya!

1. Annisa Riyadi, Pelakor yang Dihujat Seluruh Negeri

Sosok bocah satu ini merupakan yang paling populer akhir-akhir ini, karena kejadian yang menyeret namanya baru saja terjadi. Dilansir dari akun instagram @makrumpita, kejadian ini diawali oleh seorang wanita yang memposting curhat colongannya di akun facebooknya. Wanita ini bernama Marry Widdi, ia mengaku telah diselingkuhi oleh sang suami dan seorang bocah SMA.

Annisa Riyadi [image source]
Parahnya lagi, bocah ini tak segan mengunggah foto-foto senonoh mereka ke akun instagramnya. Marry Widdi pun mengaku risih dengan hal tersebut dan berniat mengeluarkan Annisa Riyadi dari sekolahnya. Setelah dikeluarkan, Annisa Riyadi malah memposting tulisan di insta story seperti gambar di atas. Alhasil, ia pun dihujat oleh netizen dari penghujung negeri atas perbuatannya yang bikin banyak orang geleng-geleng kepala.

2. Lexa Pebrianti, Mempopulerkan ‘Ngik-ngik’ Dance

Kalau sosok yang satu ini, pasti boombers juga sudah pada kenal, atau bahkan ada yang ikutan bikin ngik-ngik dance challenge? Ya, Lexa Pebrianti merupakan sosok yang mempopulerkan hal tersebut. Ia mengunggah videonya menari dengan ekspresi lucu atas lagu tema film kartun Masha & The Bear.

https://www.youtube.com/watch?v=qSGDe-NQkcE

l.ucunya lagi, ia juga memberikan tutorial untuk menarikan dance yang kocak itu. Alhasil, sosoknya pun menjadi viral dan tak jarang ia muncul di televisi untuk mengajarkan bagaimana cara menari ngik-ngik ala Lexa.

3. Shafa Harris, Pembasmi Pelakor yang Dipuji Banyak Artis

Mungkin boombers sudah berkali-kali membaca ulasan tentang Shafa Harris, anak dari keluarga yang hancur akibat ulah pelakor. Ya, ia adalah sosok yang menyerang Jennifer Dunn, selingkuhan ayahnya yaitu Faisal Harris.

Shafa dan Jedun [image source]
Semenjak kejadian itu, pengikut di instagramnya pun terus bertambah. Ia juga sering muncul di layar kaca terkait dengan kasus yang menimpa keluarganya. Sekarang, ia juga melakukan endorsement di instagramnya, seperti layaknya artis-artis terkenal lainnya.

4. Andhika Wira a.k.a Skinnyfabs, Suara di Balik Ujian Listening di SMA

Masih ingat ujian yang hampir membunuhmu setiap kali mengerjakannya? Betul sekali, ujian listening alias mendengarkan dalam Bahasa Inggris. Terkadang, suaranya yang nggak jelas itu membuat nilai kita jeblok, apalagi rekaman tersebut hanya diputar satu kali saja.

https://www.youtube.com/watch?v=8owFD4lCbUw

Banyak orang yang berspekulasi bahwa sosok Andhika Wira adalah orang yang mengisi suara dalam ujian listening tersebut, karena caranya berbicara sangat fasih dan mirip sekali dengan rekaman itu. Namun tampaknya, Andhika Wira hanyalah orang yang bisa berbahasa Inggris dengan fasih dan sengaja menirukan suara dalam ujian listening. Sosoknya pun viral sekali sekarang, apalagi ditambah dengan tampangnya yang ganteng, bikin cewek-cewek meleleh!

5. Afi Nihaya Faradisa, Viral Lewat Statusnya di Facebook

Jika mendengar nama sosok satu ini, banyak pro dan kontra yang sering terjadi. Pasalnya, gadis 18 tahun asal Banyuwangi tersebut sering memposting status soal pemikirannya terhadap situasi negara ini. Namun rupanya, tidak semua orang setuju terhadap pemikirannya.

Afi Nihaya [image source]
Kerap diundang ke acara televisi seperti Hitam Putih, juga pernah diajak bertemu oleh bupati, profesor, hingga menteri, nyatanya Afi juga pernah diteror dan diancam dibunuh. Meskipun begitu, dirinya mengaku tak takut selama apa yang ia utarakan adalah benar.

6. Dimas, Bocah yang Tak Bisa Mengatakan Susilo Bambang Yudhoyono dengan Benar

Pasti boombers sekalian pernah menonton video yang di dalamnya ada sebuah percakapan tentang siapa nama mantan Presiden kita. Namun, bocah yang ditanya malah tak bisa menjawab dengan benar. Ya, ialah Dimas, bocah yang sempat viral atas ulahnya yang super kocak.

https://www.youtube.com/watch?v=iyyl4aAZnj0

Selain karena ulahnya yang tak bisa mengeja nama Presiden SBY dengan benar, ia juga terlibat skandal percintaan yang bikin perut terkocok. Ia mengungkapkan kepada seseorang yang merekamnya dala  sebuah video bahwa ia mencintai kakak kelasnya yang bernama Ruroh. Sontak, netizen merespon hal tersebut dengan “ada-ada saja, ini bocah.”

Nah, dari 6 sosok yang mendadak tenar di atas, siapa yang paling menyangkut dalam memori boombers sekalian? Kalau penulis sih, sosok terakhir. Akibat ulah kocaknya yang tak bisa mengejak nama Presiden SBY dengan benar, penulis tak henti-hentinya ketawa ngakak!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

5 Fakta Tentang Dilan 1990, Film yang Belum Resmi Rilis Tapi Udah Sukses Bikin Jagad Maya Geger

Meme Kocak ‘Demi Emak’ Ini Pasti Bakal Membuatmu Ngenes Sekaligus Ngakak