in

5 Fakta Bisnis Prostitusi Yakuza yang Ternyata Sangat Mengerikan

4. Ayam Kampus Ala Yakuza

Diketahui, Yakuza ternyata juga mengincar mahasiswi-mahasiswi untuk dilibatkan dalam jaringan bisnis kotor mereka. Ya, istilahnya kalau di Indonesia adalah ayam kampus. Mekanise Yakuza melakukan perekrutan adalah dengan menginvestigasi siapa-siapa yang mengalami kesulitan keuangan. Begitu ketemu, mereka akan bergerak dengan memberikan tawaran.gadisyakuza

Banyak mahasiswi yang tertarik lantaran mereka tak punya pilihan. Hingga pada akhirnya mereka pun terjun di dunia gelap prostitusi. Bayaran yang didapatkan para mahasiswi ini lumayan banyak dari pada bekerja sambilan. Di samping itu, tidak selalu mereka juga disuruh untuk melayani klien. Ada kalanya para mahasiswi rekanan Yakuza itu hanya melakukan sesi foto tanpa busana, atau menemani pria hidung belang karaoke.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

3 Penjelasan Ilmiah Ini Bisa Bikin Orang Memaafkanmu Jika Kelepasan Buang Angin

5 Manfaat Besar ini Bisa Didapatkan Indonesia Jika Berkawan Baik Dengan Israel