in

5 Benda Terkenal yang Menyimpan Kutukan Mematikan

4. Mobil Milik James Dean

Aktor James Dean sangat mencintai mobil 1955 Porsche Spydernya. Dia secara ekstensif memodifikasi mobil itu dan menyebutnya dengan panggilan ‘Little Bastard’ atau ‘Bajingan kecil’. Rupanya, mobil itu begitu terasa aura jahatnya sehingga aktor Sir Alec Guinness, saat bertemu Dean untuk makan siang, berkata, “Jika kamu masuk ke dalam mobil itu, kamu akan tewas di dalamnya minggu depan”. Dan itulah yang terjadi pada James Dean.

Mobil Milik James Dean
Mobil Milik James Dean [imagesource]
Tapi kutukan ini tidak berhenti di situ, ketika mekanik mencoba memperbaiki mobil rusak, mobil itu jatuh saat digantung dan menimpa salah satu dari mereka, menghancurkan kedua kakinya. Pemilik baru mobil ini lalu menjual mesin dan drivetrain mobil itu untuk dua pembalap. Salah satu kehilangan kendali, menabrak pohon dan tewas seketika, yang satunya terluka ketika mesin mobilnya terkunci dan terguling.

Dua pencuri yang mencoba untuk mengambil potongan-potongan mobil ini, dua-duanya terluka. Mobil itu kemudian disumbangkan ke sebuah pameran keselamatan California Highway Patrol, pameran pertama terbakar. Di pameran kedua, mobil jatuh menimpa seorang mahasiswa dan mematahkan pinggulnya. Mobil Ini bahkan berhasil menghancurkan dan membunuh seorang sopir truk yang mengangkutnya. Mobil ini kemudian hilang tak jelas rimbanya, yang mungkin merupakan hal yang terbaik.

Selanjutnya : Vas Basano

Written by Norman Duarte

Leave a Reply

Fenomena Ninja Misterius yang Pernah Bikin Jawa Timur Sangat Mencekam

3 Pelajaran Besar yang Akan Membuat Kita Ringan Menjalani Hidup