in

Dagangan Paling Aneh, Hanya Bisa Anda Beli di Cina

5. Teh Panda

Panda adalah hewan kebanggan negara Cina. Sudah sejak lama Panda menjadi hewan nasional dan menjadi ikon dari beberapa even besar yang diselenggarakan di Cina. Panda juga sangat dielu-elukan oleh masyarakat lokal maupun internasional sebagai salah satu hewan paling imut di dunia.

Seorang pengusaha di Cina mendapat inspirasi penting dari hewan mamalia tersebut. Akhirnya pria itu memutuskan untuk mengumpulkan kotoran panda dan menjadikannya pupuk di perkebunan tehnya. Konon, kualitas teh dengan pupuk kotoran panda menjadi lebih baik. Teh Panda merupakan salah satu teh paling mahal di Cina.

Itu tadi beberapa benda atau souvenir unik yang bisa anda temukan di negara Cina. Sebenarnya, masih banyak lagi benda unik yang bisa anda temui di sana seperti robot pembantu pekerjaan rumah tangga. Namun, daftar di atas sepertinya cukup sebagai bahan pertimbangan.

Setiap negara pasti akan selalu mempertahankan keunikannya masing-masing agar bisa dikenal oleh orang yang mengunjunginya. Oleh karena itu, jangan takut untuk melangkahkan kaki dan menjelajah ke bagian lain dari bumi ini. Selamat berwisata.

Written by Centralismo

Leave a Reply

Paris Hilton Melakukan Perjalanan Ke Beberapa Tempat Di Bali

Situs Resmi Maskapai Penerbangan Malaysia Airlines Diretas