Benarkah Lindsay Lohan Masuk Islam?

oleh Adys Disty
08:20 AM on May 15, 2015
Lindsay Lohan via tribunnews
Lindsay Lohan via tribunnews

Lindsay Lohan tertangkap kamera tengah membawa kitab suci Al Quran di hari pertamanya saat melaksanakan pelayanan masyarakat di Brooklyn, New York, Rabu (13/5). Foto tersebut berhasil diabadikan oleh paparazzi hingga sempat menghebohkan dunia hiburan Hollywood. Lindsay merupakan keturunan Irlandia dan Italia yang dibesarkan sebagai penganut Katolik. Namun belakangan ini, Lindsay seperti menemukan kedamaian dalam Islam.

 

Baca Juga
Obat Sakit Gigi Paling Ampuh yang Mudah Ditemukan di Rumahmu
Melihat Camp Latihan Super Mewah Tim Malaysia yang Bikin Pemain Indonesia Ngiri

Meskipun sempat telat hadir sampai dua jam, Lindsay akhirnya datang di panti asuhan yang memelihara anak-anak terlantar. Sepertinya dia tengah menjalani terapi emosional untuk menyingkirkan ketergantungannya terhadap alkohol dan berhenti keluyuran malam mencari teman kencan. Artis yang pernah dekat dengan Paris Hilton itu memang sering tersandung masalah alkohol dan obat-obatan.

Ini bukan pertama kalinya Lindsay menunjukkan minat terhadap agama-agama lain. Selama puncak ketenarannya, dia mengenakan gelang benang merah yang menjadi ciri Yahudi, Kabbalah yang dipercaya akan melindungi dirinya dari kemalangan yang dibawa oleh mata iblis. Dia juga dikabarkan menghadiri kelas Kabbalah. Pada tahun 2012, Lindsay bergabung dengan kelompok nyanyian Budha.

Walau tidak secara terang-terangan mengakui pindah agama, namun dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey, Lindsay mengaku sebagai orang yang spiritual. “Aku orang yang sangat spiritual dan aku menjadi lebih spiritual seiring berjalannya waktu. Aku benar-benar berhubungan (dengan Tuhan), apakah hal itu melalui doa atau meditasi. Ada begitu banyak kekuatan yang lebih besar dari saya di dunia ini. Saya telah diberkati dan cukup beruntung telah diberikan hadiah untuk berbagi dengan orang lain,” katanya.

Kehadiran Lindsay Lohan di Brooklyn adalah untuk melakukan pelayanan sosial di Duffield Children’s Center di Fort Greene. Lindsay bertugas melakukan pekerjaan administrasi juga mengurus anak-anak sebagai bagian dari hukumannya setelah dia terbukti bersalah dalam sebuah kasus kecelakaan mobil di Los Angeles pada tahun 2012 lalu.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 10 Potret Kelakuan Nyeleneh DPR Rusia Saat Rapat, Ternyata Gak Kalah Koplak dengan Indonesia 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara 8 Balasan “Surat Cinta” Istri Pergi ke Pasar Tinggalkan Suami Ini Sukses Bikin Ngakak Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Mengenal Phu Quoc, Penjara Super Sadis yang Terapkan ‘Siksa Neraka’ di Vietnam Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 6 Fakta Ini Buktikan Enaknya Menjadi Pilot di Indonesia, Nomer 5 Bikin Ngiler! Kerap Tampil Kocak Sampai Menggelikan, Ternyata Kehidupan Mimi Peri di Dunia Nyata Sungguh Miris 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand
BACA JUGA