in

Tanggal Muda, Kuy Berburu Barang Branded Berkualitas dengan Harga Miring di JGOS

Gelaran acara flash sale yang kerap diadakan di Indonesia, menjadi sebuah kesempatan bagi kaum muda untuk berburu barang berkualitas dengan harga yang miring. Daripada capek-capek pergi ke mall, diskon murah pun bisa didapat dengan mudah secara online. Seperti event Jakarta Great Online Sale (JGOS) yang akan dimulai pada 24-30 Agustus 2018 ini, ada banyak hal yang bakal didapatkan jika ikut di acara yang satu ini.

Tak tangung-tanggung, gelaran JGOS pada 2018 ini akan menawarkan diskon hingga 95% bagi para pecinta belanja. Seperti Erafone.com yang banting harga di kategori gadget, Shopback yang memberikan bonus cashback bagi pengguna baru, yang didukung oleh penuh oleh BRI dengan memberikan diskon hingga 18 persen jika menggunakan pembayaran e-Pay BRI.

Ilustrasi belanja flashsale online [sumber gambar]
JGOS sendiri merupakan sebuah ajang belanja secara mudah lewat online, di mana pengunjung akan mendapatkan diskon gila-gilaan dari barang-barang berkualitas dengan harga yang ramah kantong. Event belanja online tahunan ini telah diselenggarakan sejak tahun 2013 dalam rangka menyambut ulang tahun Jakarta yang diprakarsai oleh Berrybenka.com dan Orami.co.id.

Menariknya, event JGOS 2018 ini juga diikuti oleh sejumlah Usaha Kecil Menengah (UKM), agar produk-produk buatan mereka bisa dikenal secara lebih luas oleh para pecinta belanja. Selain itu, JGOS juga memberikan kenyamanan, kemudahan serta kemananan dalam bertransaksi secara online.

Jakarta Great Sale Online 2018 [sumber gambar]
Kategori belanja yang ditawarkan oleh JGOS pun beragam dan sesuai dengan kebutuhan. Terutama dengan anak-anak muda. Seperti fashion and sport, lifestyle, travel, sampai gadget. Para partisipan di tiap kategori tersebut, menyajikan beragam diskon dan penawaran khusus yang tentu sangat sayang jika dilewatkan.

Bersamaan dengan acara Asian Games 2018 dan menyambut HUT Jakarta ke-491, gelaran JGOS 2018 bisa menjadi kesempatan buat kamu untuk berbelanja kebutuhan dengan diskon yang bikin mupeng. Selain itu, jangan lewatkan juga tips agar tak kehabisan waktu untuk ikutan acara flash sale secara online.

Ilustrasi belanja kebutuhan di JGOS [sumber gambar]
Untuk informasi lebih lanjut silakan klik www.jakartagreatonlinesale.com.  Happy Shopping Sahabat Boombastis!

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

5 Fakta Mengejutkan Kambing yang Dijadikan Ganti Ismail Ketika Disembelih oleh Ibrahim AS

Kelakuan Hewan Kurban Jelang Detik Penyembelihan, Bikin Tepok Jidat