Dewasa ini, photoshoot bukan lagi kegiatan seorang model, selebriti saja sehari-harinya bisa menjalani pose dan jeprat-jepret lebih dari sekali. Entah itu untuk keperluan poster film, sampul majalah, atau sekedar disimpan untuk kenang-kenangan saja. Tak jarang pula, behind the scene photoshoot mereka tersebar di media sosial.

Mulai dari gaya seksi, hingga gulung-gulung di lantai pernah dilakoninya. Disiram air ataupun dihantam kapas-kapas mirip debu adalah hal rutin yang dijalani 8 selebriti ini. Berikut akan Boombastis.com sajikan beda gaya 8 selebriti ketika menjalani photoshoot. Cekidot~

Nia Ramadhani, gaya sakit punggung hingga jempalitan di lantai

Bukan hal baru jika gaya Nia Ramadhani ketika dipotret selalu out of the box. Apalagi jika sedang menjalani pemotretan bersama Girl Squad. Meskipun begitu, ketika foto sendirian pun gayanya benar-benar bikin geleng-geleng kepala. Mulai dari gaya sakit punggung hingga gulung-gulung di lantai pun ia jabanin. Profesionalitas tetap nomor satu, yes~

Dian Sastrowardoyo dan Raisa, seperti sedang menari balet!

Baru-baru ini, Dian Sastrowardoyo, Raisa, Isyana Sarasvati, dan Vanesha Prescilla melakukan sebuah photoshoot untuk katalog terbaru koleksi brand tanah air. Dian Sastrowardoyo dipasangkan dengan Raisa dalam hal ini. Di balik layar foto-foto mereka, Dian dan Raisa tampak seperti menari balet. Tak hanya ekspresinya saja yang berubah-ubah, tetapi seluruh tubuhnya bergerak. Padahal hanya satu scene, loh, enggak pindah-pindah seperti Nia Ramadhani di atas.

Raline Shah dan Dewi Sandra, joget seperti sedang dalam konser Bigbang

Ketika sedang istirahat pemotretan, banyak kegiatan yang dilakukan oleh selebriti. Salah satunya joget asyik ala Raline Shah dan Dewi Sandra. Meskipun enggak tampak dalam video bagaimana gaya mereka ketika dipotret, tetapi melalui video behind the scene-nya terlihat jelas bahwa keduanya menikmati pemotretan bersama salah satu produk kosmetik dalam negeri.

Adinia Wirasti, kalem banget

Selama ini, kita menangkap image Adinia Wirasti sebagai wanita yang tomboy. Apalagi dalam karakter Karmen di film Ada Apa Dengan Cinta. Namun, dalam photoshoot-nya bersama majalah DA MAN, ia terlihat tak banyak bicara dan kalem banget. Mungkin memang konsep dalam photoshoot saat itu mengharuskan lawan main Reza Rahadian dalam film Critical Eleven ini terlihat kalem tapi tetap wild.

Luna Maya, kalau sudah profesional mah tinggal jepret-jepret saja

Tak kalah dari Nia Ramadhani, Luna Maya juga dibilang memiliki gaya yang anti-mainstream ketika photoshoot. Namun, beberapa bulan lalu, ia melakukan sebuah photoshoot bergaya chic yang tak membutuhkan banyak gaya seksi. Pemotretan pun berjalan dengan lancar dengan Luna Maya hanya berganti pose dan ekspresi saja. Enggak sampai gulung-gulung seperti yang dilakukan Nia Ramadhani atau tari balet seperti Dian Sastrowardoyo.

Bianca Jodie, masih kaku tapi tetap mempesona

Masih tergolong artis baru, tetapi Bianca Jodie sudah berkali-kali melakukan photoshoot dengan fotografer ternama. Mario Photographie salah satunya. Meski terbilang gaya Jodie masih kaku, ia dengan mudah mengikuti arahan fotografer. Tak lupa ketika break difoto, ia tetap bergaya ala anak kecil yang menggemaskan. Sama seperti Nia Ramadhani, ia juga melakukan gaya ndelosor di lantai, loh.

Wageelaseeeh, ternyata memang beda artis, beda konsep juga, ya. Lucu-lucu pisan euy, bagaimana selebriti yang biasa kita lihat hasil akhirnya menjalani proses photoshoot. Kalau Sahabat Boombastis yang ditawari untuk pemotretan, kira-kira bagaimana gaya kalian?