in

5 Batu Mulia yang Harganya Sama Seperti Satu Kontainer Akik!

3. The Vivid Pink

Warna merah mudanya yang ranum serta pendaran sinarnya yang aduhai membuat Vivid Pink jadi impian para wanita di dunia. Sayangnya, untuk memboyong benda satu ini uang yang harus disiapkan sangat banyak. Yakni sekitar $ 46 juta kontan. Permata satu ini pun memang pernah dilelang dan yang bikin terkejut pembelinya bukanlah wanita sosialita atau artis, melainkan pria kolektor bernama Laurence Graff.

Kental dengan nuansa girly, berlian ini justru dibeli pria [Image Source]
Kental dengan nuansa girly, berlian ini justru dibeli pria [Image Source]
Graff mengaku sangat kebelet ingin membeli permata ini sejak dulu. Sehingga, meskipun harganya sangat gila namun ia tetap saja membelinya. Si kolektor ini pun berbangga dan mengatakan jika Vivid Pink adalah berlian paling indah yang pernah disentuh olehnya. Nah, fakta uniknya, Graff dulu adalah seorang murid bengal yang dikeluarkan dari sekolah. Beranjak dewasa ia menjadi tukang bersih-bersih di sekolah. Namun siapa sangka pada akhirnya malah dirinya yang memiliki salah satu permata paling mahal di dunia.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Dewa Kematian dan Kehancuran yang Masih Dipercaya Sampai Sekarang!

5 Alasan Dan Bilzerian Bikin Iri Pria di Seluruh Dunia