Semenjak pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny tidak berhasil, Deddy Corbuzier kerap kali dekat dengan banyak wanita. Apalagi, setelah ia menjadi host acara Hitam Putih serta memiliki channel YouTube sendiri, semakin banyak saja kaum hawa yang berkolaborasi sampai-sampai disebut dekat dengan ayah satu anak ini.

Rupanya, kali ini muncul nama wanita lain lagi yang disinyalir menjadi pacar resmi Deddy Corbuzier. Menurut bio yang tertulis di akun instagram pribadinya, Sabrina Chairunnisa merupakan seorang runner up ketiga Puteri Indonesia 2011. Ia juga menulis “a proud girlfriend” di sana.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa [sumber gambar]
Netizen pun penasaran siapa sosok yang sedang dekat dengan seorang Deddy Corbuzier ini. Dari sekian banyak wanita yang dekat dengannya, mulai dari Titi Rajo Bintang, Chika Jesicca, hingga chef Yulia Baltschun tak ada yang berani go public dan terang-terangan seperti Sabrina. Apalagi ia dengan gamblang mengunggah potret dirinya yang sedang dikecup oleh Deddy. Meskipun begitu, netizen mendukung sepenuhnya siapapun wanita yang akhirnya dipilih Deddy Corbuzier untuk menjadi pendamping hidupnya.

Komentar Kalina di Postingan Sabrina [sumber gambar]
Tak kalah mengagetkan dari sosok pacar Deddy Corbuzier yang baru ketahuan, ternyata sang mantan istri, Kalina Ocktaranny, juga sudah tahu menahu soal ini. Bahkan, Kalina dan Sabrina terlihat saling follow instagram satu sama lain. Pada postingan Sabrina tersebut, Kalina pun terlihat meninggalkan komentar. “Honestly, aku suka liat foto ini.. Last forever yah..,” tulisnya. Akun gosip pun langsung beraksi dan mengunggah ulang postingan tersebut dalam lapaknya. Mayoritas netizen pun menyatakan bahwa komentar Kalina di instagram Sabrina sungguh ngademin.

Deddy dan Kalina [sumber gambar]
Rumah tangga Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny memang sebagai salah satu contoh yang baik. Meski keduanya sudah berpisah dan memiliki kehidupan masing-masing, mereka masih saling mendukung. Hal ini dilakukan demi Azka Corbuzier, sang buah hati. Sehingga, meski Azka merupakan korban broken home dari orang tuanya, ia tak akan kehilangan papa atau mamanya. Apalagi, ketika Azka akan memiliki mama baru, Kalina tetap akan support buah hatinya dengan cara apapun. Salut, deh dengan Kalina.