Tiktok memang makin hari tambah melanda kalangan anak muda. Baik yang masih SD hingga kuliah semua juga kena demam aplikasi ini, supaya makin eksis di dunia maya. Semakin bagus dan unik video tiktok yang dibuat, maka makin banyak pula pengikutnya. Siapa tahu selain dapat rezeki bisa ada kesempatan jadi influencer, jadi wajar banyak yang minat.

Namun siapa sangka kalau para Tiktoker ini tidak selamanya didominasi anak muda saja. Buktinya aksi beberapa bapak-bapak yang membuat mereka eksis hingga sekarang. Bahkan followersnya jauh lebih banyak daripada Tiktoker muda. Lalu siapa saja sih mereka dan bagaimana aksinya? Biar gak penasaran simak ulasan di bawah ini.

Lord Imam jadi legenda warganet

Kalau masalah bapak-bapak yang main Tiktok, tentu tidak terlepas dengan sosok yang satu ini. Ya, warganet biasanya menyebutnya sebagai Lord Imam. Entah itu nama asli atau tidak, yang jelas semua akan langsung tahu kalau menyebut namanya. Aksi joget Tiktok Lord Imam ini memang gak kalah dengan ABG, meskipun sudah berumur namun goyangannya masih yahud. Mungkin hal itulah yang menjadi daya tariknya sehingga disukai banyak orang di Tiktok. Nah, apalagi kumis tipisnya seolah jadi ciri khas tersendiri Lord Imam ini, hayo kamu yang mudah ngaku aja, kalah bukan dengan aksi bapak-bapak satu ini.

Pak Muslik dengan guyonan ‘dad jokes’ di Tiktok

Bila bicara mengenai bapak-bapak, tentunya tak terlepas dengan ‘dad jokes’ yang selalu memberikan tawa renyah bagi anak muda. Namun justru hal itulah yang saat ini lagi booming, dan salah satu yang mempopulerkan adalah Pak Muklis ini. Ya, beda dengan Lord Imam, Pak Muklis memberikan sketsa pendek atau tebak-tebakan ala bapak-bapak. Yang awalnya hanya menimbulkan tawa renyah, lama-lama jadi hal yang disukai banyak netizen. Hal ini terbukti dengan followersnya yang meningkat di tiktok hingga ratusan ribu. Anak muda minggir dulu, sekarang eranya para bapak-bapak.

Paguyuban bapak-bapak yang akan mengguncang dunia

Satu bapak-bapak joget tiktok aja sudah bikin geger, apalagi kalau ada satu paguyuban. Nah, ternyata hal itulah yang sempat ramai dibicarakan oleh para netizen. Beberapa pria berumur ini berkumpul dan bersama-sama melakukan goyang tiktok ala-ala anak muda. Alhasil warganet yang lihat pun dibuat geleng kepala dengan aksi mereka. Meski perut sudah kelihatan buncit dan berumur, namun gerakannya gak kalah dengan muda-mudi. Banyak yang bilang kalau mereka bapak-bapak yang gak kenal obat sakit punggung karena saking luwesnya menggerakkan badan. Jangan kasih kendor pak!!!

Kompetitor Lord Imam yang siap kamu goyang

Tidak ada yang tahu nama sebenarnya dari sosok yang satu ini, namun warganet menyebutnya sebagai kompetitor Lord Imam. Hal ini tidak terlepas dari aksinya yang bikin netizen geleng kepala. Bagimana tidak, pasalnya dirinya sedang pamer jam mewah dan emas lengkap dengan musik tiktok sebagai pengiringnya. Kalau gini sih, jangankan bapak-bapak para anak muda saja dibikin minder dibuatnya. Namun yang jelas banyak warganet yang memberikan respon yang lumayan banyak atas aksi bapak ini. Meski berumur namun tidak menghalangimu dalam eksis di dunia maya.

Pak Mursid siap menggoyang kehidupanmu

Satu lagi nih sosok bapak-bapak yang gak mau kalah dengan yang lain. Pak Mursid dianggap salah satu ikon bapak-bapak tiktok yang sering viral. Beda dengan Lord Imam yang punya ciri khas tersendiri, Pak Mursid ini lebih sering mengcover Tiktok anak muda. Salah satunya goyangan papiculo yang sempat viral di media sosial. Meskipun gak ulet gerakkan anak muda, namun hal itulah yang jadi ciri khas tersendiri dari tiktok Pak Mursid ini. Alhasil banyak orang yang suka dan menfollow akun miliknya itu.

BACA JUGA: Makin Tak Ada Harga Diri, Pocong Apes Ini Lari Terbirit Ketakutan Gara-gara Dikejar Anjing

Adanya beberapa bapak-bapak yang eksis di dunia per-tiktokan ini membuktikan kalau usia bukanlah sebuah batasan. Mereka tetap berkarya dengan ciri khas mereka dan selalu bersikap baik pada followesnya. Kita yang muda harus belajar nih biar gigih kayak mereka.