Balap Sepeda Hingga Masuk Rumah Orang di Malang, Seru dan Menegangkan

oleh Febri
14:42 PM on Apr 6, 2015

Olahraga dengan sepeda kembali tren belakangan ini. Jika Anda Menggeluti olahraga yang termasuk ekstrim ini, Anda akan menemui berbagai rintangan sulit yang akan memicu andrenalin. Downhill adalah olahraga bersepeda dari ketinggian tertentu dan menurun ke bawah. Umumnya di lakukan di gunung yang memiliki jalur alam yang curam, sehingga akan memicu reaksi tubuh terhadap kecepatan, suara, lingkungan bahkan cahaya jika dilakukan saat malam hari.

29 Maret 2015 yang lalu diadakan sebuah acara bertajuk Urban Night Race, sebuah balap sepeda Downhill. Yang membuat acara ini unik adalah arena balap yang dibuat menelusuri jalan-jalan di sebuah perkampungan di Desa Kungkuk, Kota Batu. Tidak hanya itu jalur balapan juga masuk kedalam rumah warga melewati ruang tamu dan dapur.

Baca Juga
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi

sepeda motor (c) bbci
sepeda motor (c) bbci

Video di bawah ini menampilkan Atlet Downhill yang bernama Bashori/Bonchu asal kota Malang yang mengendari sepedanya dengan sangat keren. Di dalam video tersebut Ia mengungkapkan bahwa pengalaman mengikuti acara ini sangat menantang karena dapat mencoba jalur yang berbeda dengan melewati jalanan, jembatan, bahkan masuk kedalam rumah orang. Sekeren apa aksi tersebut? Biar video di bawah ini yang berbicara.

Sebuah balap sepeda downhill diadakan pertama kalinya di kampung dengan jalur yang tidak biasa, yaitu gang-gang sempit…

Posted by BBC Indonesia on Wednesday, April 1, 2015

Kesulitan saat melakukan aksi ini tentu terletak pada lintasannya. Sebagian lintasan dibuat dari susunan papan kayu, saat acara ini dilaksanakan sempat terjadi hujan yang menyebabkan jalur lintasan menjadi licin.  Selain itu, masuk ke rumah-rumah orang juga diakui manjadi bagian yang paling seru, karena tikunganya sangat tajam.

Banyak yang mengaku takjub dan kagum dengan aksi Downhill. Hal ini menjadi perbincangan yang hangat di sosial media seperti facebook. Bahkan ada salah satu netizen yang mengusulkan agar para pejabat melakukan hal yang sama ketika blusukan ke rumah-rumah warga.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA