in

Bae Yong Jun Akan Menikah Dengan Park Soo Jin

Bae Yong Jun Akan Menikah Dengan Park Soo Jin via wowkeren
Bae Yong Jun Akan Menikah Dengan Park Soo Jin via wowkeren

Tidak pernah ada rumor sebelumnya, tiba-tiba beredar kabar kalau aktor yang membintangi serial drama Korea “Winter Sonata”, Bae Yong Jun akhirnya mengakhiri masa lajang. Dikenal tertutup mengenai kehidupan pribadi, dia baru saja mengumumkan akan menikah tahun ini. Bae Yong Jun akan menikah dengan aktris cantik Park Soo Jin pada September mendatang.

 

Bae Yong Jun dikabarkan sudah berpacaran dengan Park Soo Jin sejak awal tahun ini. Pihak agensi membenarkan kabar tersebut melalui website resmi. “Kami menulis kabar penting yang akan dengan senang hati kami bagikan bersama keluarga kami. Kabar ini adalah Bae Yong Jun dan aktris Park Soo Jin akan menikah akhir tahun ini saat musim semi.”

 

Meski baru mulai menjalin kasih Februari lalu, Bae Yong Jun mantap akan menikahi Park Soo Jin yang berusia 13 tahun lebih muda darinya. Perbedaan usia yang cukup jauh itu rupanya tidak menghalangi cinta pasangan ini. Bae Yong Jun menemukan banyak kesamaan antara dirinya dan Park Soo Jin.

Pihak agensi mengungkap bahwa keduanya telah berteman beberapa lama sebagai senior dan junior. Namun Februari lalu keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Pihak keluarga juga telah merestui untuk melangsungkan pernikahan akhir tahun ini. Namun untuk tanggal, bulan dan lokasi pernikahan belum ditentukan.

“Kami akan mengabarkan pernikahan ini dengan lebih detail lagi nantinya setelah keputusan sudah dibuat. Tolong doa restu untuk pasangan ini memulai kehidupan yang baru bersama.”
Bae Yong Jun sudah lama tidak terdengar kabarnya di dunia akting. Saat ini dia disibukkan dengan perannya sebagai CEO KeyEast Entertainment.

Park Soo Jin sendiri pernah tergabung dengan girlband Sugar. Namun kini Park Soo Jin lebih dikenal sebagai aktris dan presenter. Salah satu drama terkenal yang pernah dibintanginya adalah Boys Before Flowers. Di drama Korea adaptasi Meteor Garden tersebut dia berperan sebagai mantan kekasih So Yi Jung yang diperankan oleh Kim Bum.

Written by Adys Disty

Leave a Reply

Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia

Hasil Ujian Nasional SMA Telah Diumumkan