Nama Tiara Anugrah menjadi perbincangan beberapa pekan terakhir ini. Pasalnya, dara kelahiran Jember ini dikabarkan tengah dekat dengan Dul Jaelani, putra bungsu Maia Estianty. Dul yang memang sudah blak-blakan mengakui tertarik dengan Tiara pantang mundur dan terus melakukan pendekatan.

Ternyata, selain Dul, ada nama lain yang enggak kalah menarik untuk dibicarakan, yakni Azriel Hermansyah. Putra kedua Anang Hermansyah ini disebut juga menyukai Tiara. Kira-kira kalau bersaing dengan Dul, siapa yang akan menang ya? Kita simak dulu deh beberapa hal yang membuat Azriel layak mendapatkan hati dara asal Jember itu.

Sudah dapat lampu hijau dari Anang

Azriel Hermansyah [sumber gambar]
Enggak mau kalah dari Maia yang menawarkan Tiara untuk menjadi pacar Dul Jaelani, Anang pun sudah memberikan lampu hijau kepada Azriel. Bahkan, Anang memberikan tantangan kepada Azriel untuk mengajak Tiara bertemu. Baginya, anak muda bertalenta dan cantik seperti Tiara memang layak untuk diperjuangkan. “Kalau memang Azriel berani, segera temuin. Aku mendoakan dia,” tutur Anang Hermansyah. Nah loh, sekarang berani gak Jiel?

Sama-sama punya darah Jember

Tiara dan Azriel [sumber gambar]
Yap, faktor kedua adalah keduanya punya darah Jember. Pacaran dengan orang yang sama-sama dari satu daerah itu banyak poin plusnya loh. Pertama, sama-sama udah mengerti budaya masing-masing. Kedua, kali aja bisa pulang kampung dan liburan bersama kan? Apalagi, kalau kata Tiara, Anang merupakan tetangganya, artinya jarak rumah mereka juga tak jauh-jauh banget kan. Udah kayak pacar lima langkah aja nih~

Azriel yang punya sifat penyayang

Azriel dan saudara perempuannya [sumber gambar]
Azriel dikenal sebagai anak yang sopan dan enggak neko-neko. Sebagai seorang adik laki-laki dari Aurel, anak, dan juga kakak dari Arsyi, terlihat sekali kalau Azriel punya sifat yang penyayang kepada perempuan terdekatnya. Kalau banyak orang bilang sih, kalau nyari pacar lihatlah dari cara ia memperlakukan ibu dan saudara perempuannya, kalau ia sayang, maka ke pasangan juga akan melakukan hal yang sama.

Enggak gampang baper

Azriel dan mantan pacar [sumber gambar]
Sebelum dekat dengan Tiara, Azriel pernah dikabarkan dekat dengan perempuan bernama Thavania Shava. Namun, hubungan tersebut tampaknya tak lagi berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Namun, menariknya, meskipun sudah tak ada lagi hubungan, Azriel dan Thavania tetap berteman tanpa baper. Bahkan, saat sedang bersama dengan keluarganya, Nia pernah terekam kamera ada di tempat yang sama.

BACA JUGA: Bukti Kedekatan Dul Jaelani dan Tiara Idol, Sudah Dapet Restu Bunda Maia

Kalau dilihat dari beberapa poin di atas, Azriel cukup layak sih menjadi saingan Dul Jaelani dalam mendapatkan hati Tiara. Sekarang, tinggal Azrielnya yang mau atau enggak memperjuangkan Tiara. Kalau kata pepatah lama ‘selama janur kuning belum melingkar, maka masih milik bersama’.