GOKIL! Ini 5 Aksi Ayah yang Overprotektif Pada Anak Perempuannya

oleh Rahma Muliani
10:04 AM on Jan 27, 2016

Seorang ayah memang akan selalu menjaga anak-anaknya. Apalagi terhadap anak perempuannya yang cantik jelita. Para lelaki yang mau mendekati harus siap mental dan tahan banting dulu nih untuk menghadapi ayahnya yang over protective.

BAca Juga : WOW! 5 Negara Maju ini Membiarkan Bisnis Maksiat Berkembang Pesat di Wilayahnya

Baca Juga
Obat Sakit Gigi Paling Ampuh yang Mudah Ditemukan di Rumahmu
Melihat Camp Latihan Super Mewah Tim Malaysia yang Bikin Pemain Indonesia Ngiri

Saking protektifnya, terkadang sang ayah melakukan hal yang konyol dan lucu. Seperti yang dilansir di Oddee.com, para ayah ini punya cara tersendiri dalam menjaga putrinya. Mau tahu seperti apa? Langsung saja kita simak di bawah ini yuk readers.

1. Peringatan Untuk Sang Anak Saat Mengemudi Mobil Sendiri

Bagi anak perempuan, sulit sekali mendapat izin untuk mengendarai kendaraan sendiri tanpa didampingi orang tuanya. Setelah dia benar-benar yakin kamu tidak akan berbuat macam-macam saat berkendara, barulah ia akan memberikan izinkan tersebut.

Kecepatan maksmial dari Ayah [image source]
Kecepatan maksmial dari Ayah [image source]
Tapi jangan senang dulu, meski tak terlihat, ayah tetap akan mengawasi anak gadisnya loh. Seperti yang terlihat pada foto diatas nih. Yah walaupun sebenarnya itu terkadang tidak berpengaruh terhadap sang anak, tapi siapa juga sih yang berani melawan nasihat orang tua.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 10 Potret Kelakuan Nyeleneh DPR Rusia Saat Rapat, Ternyata Gak Kalah Koplak dengan Indonesia 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara 8 Balasan “Surat Cinta” Istri Pergi ke Pasar Tinggalkan Suami Ini Sukses Bikin Ngakak Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Mengenal Phu Quoc, Penjara Super Sadis yang Terapkan ‘Siksa Neraka’ di Vietnam Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 6 Fakta Ini Buktikan Enaknya Menjadi Pilot di Indonesia, Nomer 5 Bikin Ngiler! Kerap Tampil Kocak Sampai Menggelikan, Ternyata Kehidupan Mimi Peri di Dunia Nyata Sungguh Miris 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand
BACA JUGA