in

Namanya Dicatut Terkait Penipuan, Rachel Vennya Ungkap Hubungan dengan Ayah Kandungnya

Rachel Vennya belakangan ini kembali mendapat sorotan publik. Selebgram ini memang sering sekali mencuri perhatian karena sederet hal yang ia lakukan, mulai dari kisah hidupnya, hingga belum lama ini donasi yang ia kumpulkan mencapai 8 miliar untuk membantu korban virus corona.

Kali ini Rachel Vennya muncul dengan isu yang berbeda, ia mengungkap penipuan endorsement yang mencatut namanya. Namun, orang yang menipu tersebut sebenarnya adalah ayah kandung Rachel sendiri. Lalu, bagaimana kronologisnya? Simak dalam ulasan Boombastis.com berikut ini!

Laporan penipuan atas nama Leo Andrea

Punya pengikut 4.5 juta di instagram membuat Rachel Vennya sering menerima endorsement dari berbagai produk. Tapi, belum lama ini ada pihak pemberi endorse yang mengaku bahwa mereka telah ditipu oleh orang yang mengatasnamakan Rachel Vennya. Pemberi endorse ini mentransfer sejumlah uang ke rekening atas nama Leo Andrea.

Klarifikasi Rachel Vennya [sumber gambar]
Hal inilah yang kemudian membuat Rachel Vennya menulis bahwa semua endorse hanya atas rekeningnya, bukan orang lain. “Aku TIDAK pernah menerima endorsement lewat orang lain SELAIN admin aku, siapapun itu. Pasti transfer ke atas nama rekening aku BUKAN atas nama siapapun apalagi dgn nama “Leo Andrea” rekening aku Rachel Vennya”, tulis Rachel dalam storynya.

Beberkan sosok Leo Andrea yang ia maksud di dalam story

Lalu, siapakah Leo Andrea ini? Rachel kemudian memberikan klarifikasi lagi bahwa ia sangat malu membongkar aib keluarganya. Namun, hal itu harus ia lakukan demi meminimalisasi penipuan atas namanya. Rachel mengatakan kalau sosok Leo Andrea itu adalah ayah kandungnya.

Ayah kandung Rachel Vennya [sumber gambar]
Leo melakukan penipuan karena selama ini Rachel sudah tak lagi memberikan uang kepadanya. “Beliau memakai nama aku untuk menipu orang lain, dan mengatakan hal yang tidak benar tentang aku karena aku sudah tidak bisa memberikan beliau uang lagi karena sudah terus menerus,” begitu bunyi potongan tulisan Rachel Vennya.

Ditinggal oleh ayahnya sejak umur 3 tahun

Atas penipuan yang dilakukan oleh sang ayah, Rachel mengaku tidak tahu menahu akan hal itu. Selama hidupnya ia bahkan tak mengaku dekat dengan sang ayah karena ia sudah ditinggal sejak umur 3 tahun. Masa kecil Rachel Vennya ia lalui bersama dengan ibunya.

Ditinggal ayah sejak umur 3 tahun [sumber gambar]
Namun, meski begitu Rachel tak juga membenci ayah kandungnya itu. Ia bahkan pernah mencover biaya rumah sakit sang ayah. Setelahnya, ia mengaku jika tak ada kegiatan lain yang pernah mereka lakukan bersama.

Dukungan dari ibu untuk Rachel Vennya

Melalui akun instagramnya, Viens Tasman ibu Rachel Vennya pun memberikan dukungan terhadap putrinya. Ia juga bercerita bagaimana perjuangannya seorang diri membesarkan Rachel, bagaimana Rachel menjadi seorang yang sukses seperti sekarang ini.

Rachel dan ibunya [sumber gambar]
Ia juga memberikan pernyataan menohok, “Tidakah kau bangga sama anak ini wahai bapak…? Sampai kau tega menjahati anakku? Belum cukupkah. Tolong jauh-jauh dari anakku dan keluarganya,” tulisan Viens yang ditujukan kepada mantan suaminya.

BACA JUGA: 8 Public Figure yang Sumbang Hingga Ratusan Juta Demi Membantu Redakan Wabah Corona

Kepada para fansnya, Rachel Vennya mengatakan kalau ayahnya tidak ada kaitan apapun lagi dengan ia dan ibunya. Ia pun mengimbau bahwa segala bentuk transaksi hanya dengan memakai rekening atas namanya, Rachel Vennya. Jangan sampai tertipu ya, Sahabat Boombastis semua.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Jadi Kasus Baru, Waspadai Orang Tanpa Gejala yang Terlihat Sehat tapi Bisa Tularkan Virus

Kisah Rano Karno dan Oplet Si Doel, Dulu Beli Rp 500 Ribu dan Hasilkan Miliaran Rupiah