Astaga, Dua Guru Ini Meninggal Kebanyakan Miras Saat Antar Murid Rekreasi

oleh Admin
22:36 PM on Sep 28, 2014

Di belahan dunia manapun, guru adalah sosok yang memberikan ilmu bagi muridnya serta menjadi contoh yang baik untuk diteladani. Namun rupanya seorang guru tetaplah manusia yang punya salah dan juga kecanduan terhadap minuman keras. Sebuah kejadian menyedihkan dan tidak patut dicontoh terjadi di Eropa. Dua orang guru meninggal dunia saat mengantar murid-muridnya jalan-jalan ke Jerman.

Waduh, bagaimana itu ceritanya? Dua orang guru yang dirahasiakan namanya ini menghabiskan 16 gelas dan 6 botol wine dalam kurun waktu yang pendek (hanya beberapa jam saja). Mereka langsung lost control, tubuhnya ngedrop dan meninggal saat dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Guru Pemabuk
Guru Pemabuk

Mereka meminum wine ini saat para murid asik melihat-lihat objek wisata. Dua guru dari sekolah di Bramsche ini mengantar muridnya ke Hamburg minggu lalu. Pendidik yang seharusnya bisa memberi contoh ini malah teler total dan nyawanya tidak tertolong, ditemukan oleh petugas hostel tempat mereka menginap.

Para murid kebingungan saat mengetahui guru yang mendampingi mereka tidak juga terlihat untuk berangkat menuju destinasi selanjutnya. Akhirnya petugas hostel membuka pintu kamar guru ini secara paksa dan menemukan mereka sudah parah luar biasa dan kemungkinan tertolong sangat kecil sekali.

Orang tua murid yang mengetahui hal ini bergegas ke Hamburg dan menjemput putra putri mereka. Para orang tua ini mengatakan bahwa mereka kecewa, bagaimana bisa dua guru ini malah mabuk dan akhirnya berakibat fatal padahal mereka punya tanggung jawab besar untuk menjaga murid-muridnya?

Ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi siapapun agar jangan sampai minum miras hingga berlebihan seperti ini dan sebaiknya dihindari. Kita sebagai orang dewasa harus memberikan contoh yang baik untuk generasi berikutnya bukan?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA