in

Kapal sampai Pesawat Pribadi, Ini 4 Aset Kapten Vincent yang Terancam Disita Polisi

Pilot yang terkenal di dunia maya, Kapten Vincent Raditya, tampaknya akan bernasib sama dengan Doni Salmanan dan Indra Kenz. Pasalnya Kapten Vincent dilaporkan polisi atas dugaan kasus penipuan binary option OxTrade. Kepada Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpan membenarkan dirinya menerima dua laporan terkait dugaan penipuan dan penggelapan investasi.

Pasca laporan tersebut, kehidupan Kapten Vincent yang serba mewah langsung menjadi sorotan. Apalagi ia kerap memamerkan gaya hidup mewahnya di akun Instagram pribadinya. Inilah aset-aset Kapten Vincent yang bernilai fantastis.

1. Koleksi deretan mobil mahal

Aset Kapten Vincent [sumber gambar]
Kapten Vincent pernah memamerkan beberapa koleksi mobil mewah miliknya. Melalui akun Instagram dan kanal YouTube, ia memperlihatkan mobil Mini Cooper, Wuling Almaz RS, dan Porsche. Mobil Mini Cooper itu diperkirakan berharga sekitar Rp290 juta. Sedangkan Wuling Almaz RS yang baru saja dibeli Kapten Vincent tahun lalu, diketahui seharga Rp370,8 juta. Sementara harga Porsche putih miliknya ditaksir lebih dari Rp1 miliar.

2. Kapal pribadi berharga fantastis

Aset Kapten Vincent [sumber gambar]

Di kanal YouTube milik Ria Ricis, Kapten Vincent tampak sedang berlayar menggunakan kapal putih yang sangat mewah. Ternyata kapal tersebut merupakan milik pribadi Kapten Vincent. Ricis pun penasaran dengan harga kapal milik sang kapten. Awalnya Kapten Vincent terlihat enggan menyebutkan harga kapal miliknya. Namun akhirnya sang kapten menyebut harga kapalnya itu lebih dari Rp 1miliar.

3. Pesawat pribadi super mewah

Aset Kapten Vincent [sumber gambar]
Tak hanya mobil dan kapal, Kapten Vincent juga memiliki pesawat Cessna 172. Kapten Vincent mengaku ia membeli pesawat pribadi itu dari uang hasil YouTube. Kapten Vincent mempersembahkan pesawat itu khusus untuk para penggemarnya. Cessna 172 merupakan pesawat dengan mesin tunggal dengan empat tempat duduk. Ini adalah pesawat latih yang sangat terkenal di kalangan para calon pilot. Pesawat Cessna 172 dibanderol mulai dari Rp4,8 miliar hingga Rp5,7 miliar.

4. Rekening pribadi bersaldo miliaran

Aset Kapten Vincent [sumber gambar]
Kuasa hukum salah satu korban, Irsan Gusfrianto mengungkapkan Kapten Vincent kerap memamerkan saldo rekening dengan jumlah miliaran rupiah. Melihat saldo berjumlah Rp3,4 miliar, korban pun tergiur untuk bergabung dengan OxTrade. Dalam sebuah video, Kapten Vincent memang pernah memamerkan dirinya mengambil keuntungan trading sebanyak Rp2 miliar dan mengajak temannya untuk membeli sebuah mobil.

BACA JUGA: Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Nilep Duit Lewat Investasi Bodong

Pada Rabu (6/4/2022), Kapten Vincent menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Korban yang melapor mengaku mengalami kerugian mencapai Rp 60 juta. Jika menjadi tersangka, aset milik Kapten Vincent terancam bakal disita.

Written by F A Agustina

Kisah Air Mata Sya’wanah al-Ubullah, Perempuan yang Menangis karena Allah SWT

Arab Saudi Cabut Prokes, Umrah Kembali Dibuka