in

Tak Hanya Kartika Putri, 5 Artis Ini Juga Menikah dengan Pemuka Agama

Kabar pernikahan Kartika Putri dengan seorang habib masih saja mengejutkan banyak orang. Pasalnya, artis kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini sempat mengelak ketika dirinya ditanya soal pernikahan dan kekasihnya. Semenjak berhijab, Kartika Putri memang mulai tertutup dengan kehidupannya.

Namun, ketika akhirnya Habib Usman bin Yahya mengumumkan pernikahan mereka, netizen pun tak bisa menahan keterkejutannya. Mereka shock sekaligus bahagia karena akhirnya Kartika Putri dinikahi seorang Habib, yang ilmu agamanya sudah mumpuni dan dipercaya bisa menjaganya. Selain Kartika Putri, 5 artis ini juga jatuh ke dalam pelukan pemuka agama, loh. Siapa saja mereka?

April Jasmine, sudah dikaruniai tiga anak dari Ustaz Solmed

April Jasmine istri Ustaz Solmed [sumber gambar]
Sahabat Boombastis pasti sudah kenal dengan Ustaz Solmed. Selain memiliki istri super cantik, dirinya juga seringkali nongol di layar kaca. Enggak banyak yang tahu bahwa April Jasmine dulunya merupakan pemain FTV. Sebelum menikah dengan Ustaz Solmed, banyak tawaran FTV membanjirinya. Namun, beberapa tahun terakhir, ia lebih memilih untuk fokus kepada keluarga kecilnya dan mendampingi Ustaz Solmed ketika berdakwah.

Salmafina Sunan, meski kandas pernah menjadi wanita nomor satunya Taqy Malik

Salmafina Sunan mantan istri Taqy Malik [sumber gambar]
Satu tahun yang lalu, putri dari pengacara hits, Sunan Kalijaga tiba-tiba menjadi panutan banyak remaja. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang berhijrah dan semakin cantik, serta tahu-tahu dinikahi oleh Hafiz Quran super ganteng yaitu Taqy Malik. Salmafina Sunan pun menjadi selebgram yang mendadak terkenal karenanya. Namun sayangnya, usia pernikahan mereka tak berjalan lama. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah beberapa bulan menikah.

Indri Giana, vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan Ustaz Riza Muhammad

Indri Giana istri Ustaz Riza Muhammad [sumber gambar]
Mungkin banyak Sahabat Boombastis yang kurang mengenal Indri Giana. Padahal, ia membintangi banyak sekali film dan sinetron, meski tidak menjadi pemeran utama. Aktingnya lumayan menarik perhatian ketika bermain bersama Natasha Rizky dan Dimas Anggara di film Radio Galau FM. Ia juga pernah membintangi film Surat Kecil untuk Tuhan, dan terakhir menjadi pemeran Zahwa di sinetron Pesantren Rock n’ Roll. Pada tahun 2014 lalu, ia dinikahi oleh Ustaz Riza Muhammad dan telah dikaruniai buah hati. Kini, ia memilih untuk vakum dari dunia hiburan.

Puput Melati, rumah tangganya dengan Ustaz Guntur Bumi sempat goyah

Puput Melati istri Ustaz Guntur Bumi [sumber gambar]
Banyak orang mengenal Puput Melati sebagai ustazah karena menikah dengan Ustaz Guntur Bumi. Padahal, ia merupakan penyanyi cilik era 90an dan juga pesinetron. Namun, karena menikah dengan seorang Ustaz, Puput Melati tak lagi melanjutkan karirnya dalam dunia hiburan. Menikah dengan Ustaz Guntur Bumi pada tahun 2011, membuat Puput hampir menyerah pada tahun 2014. Beruntung, ia segera berubah pikiran dan tetap mempertahankan rumah tangganya.

Cheche Kirani, tak menyangka memiliki suami seorang Aa’ Hadi

Cheche Kirani istri Aa Hadi [sumber gambar]
Meskipun bukan pernikahan pertama, pemain film Cheche Kirani mengaku tak menyangka memiliki suami seorang pemuka agama. Dikutip dari liputan6.com, ia menyatakan bahwa suami artis biasanya tak jauh-jauh dari sesama selebriti atau pengusaha. Namun, ia bersyukur dengan kehidupannya sekarang. Sama seperti Indri Giana, ia bahkan memilih untuk meninggalkan dunia hiburan dan fokus untuk mengurus keluarga.

Ternyata banyak juga, ya, artis yang kepincut dengan pesona para pemuka agama. Tak hanya mereka berlima, bahkan istri-istri dari ustaz kondang di tanah air pun mendadak menjadi artis, seperti halnya Umi Pipik atau Teh Ninih, yang sama sekali tak ada basic sebagai selebriti. Terlepas dari itu semua, semoga usia pernikahan para selebriti di atas dengan para ustaz ini langgeng terus, ya.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Tak Hanya Bambang Hartono, 4 Miliarder Dunia Ini Juga Gemar Bermain Bridge

Knalpot Motor Keluarkan Asap Berlebih, 5 Hal Ini Bisa Jadi Biang Keroknya