in

6 Ustadz Beken Indonesia ini Punya Istri Cantik Bak Bidadari

ustadz al habsyi dan putri aisyah [image source]

Ustadz sejatinya merupakan bahasa Arab yang memiliki arti guru. Akan tetapi, di Indonesia gelar tersebut ditujukan bagi mereka yang aktif mengajar ngaji atau melakukan dakwah Islam. Sebagai negara yang mayoritas beragama Islam, di Indonesia tentu banyak sekali orang yang berprofesi sebagai ustadz.

Di antara banyaknya ustadz, ada pula yang namanya sangat beken, nggak kalah dengan selebriti. Dan selain terkenal dan memiliki banyak harta, beliau-beliau itu juga dikaruniai istri yang begitu cantik. Saking cantiknya, jadi model maupun artis pun lebih dari pantas. Berikut ini adalah para ustadz yang beruntung memiliki pendamping bak bidadari.

Beristri cantik, namun Ustadz Al Habsy digugat cerai

Ustadz yang memiliki nama lengkap Ahmad Al Habsy ini dikenal karena kerap mengisi acara dakwah ditelevisi. Ia meminang perempuan cantik bernama Putri Aisyah Aminah pada 13 Agustus 2006 dan dikaruniai tiga orang anak. Selama ini, kehidupan rumah tangganya selalu adem ayem.

ustadz al habsyi dan putri aisyah [image source]
Namun, baru-baru ini media digegerkan dengan beredarnya berita tentang gugatan cerai yang dilayangkan oleh Putri. Diduga tuntutan cerai tersebut disebabkan karena adanya kasus poligami yang dilakukan oleh ustadz Al Habsy. Hingga kini, berita tentang poligami tersebut masih belum dikonfirmasi oleh yang bersangkutan.

Ustadz Solmed punya istri artis jelita

Ustadz yang bernama asli Sholeh Mahmoed Nasution ini memulai debutnya sebagai juara umum lomba pidato dan ceramah tingkat nasional di masjid Istiqlal pada tahun 2000. Sejak saat itu, alumni UIN Syarif Hidayatullah ini mulai dikenal khalayak sebagai figur dai yang banyak diidolakan. Pada tahun  2006, ustadz muda ini mempersunting Dewi Yulianti, namun sayangnya pernikahan tersebut tidak bertahan lama.

Pernikahan ustadz Solmed dan April [image source]
Cukup lama menduda, ustadz Solmed akhirnya dipertemukan dengan perempuan cantik bernama April Jasmine yang juga berprofesi sebagai seorang artis. Mereka memutuskan menikah pada tanggal cantik, yaitu 11 November 2011. Dari hasil pernikahan tersebut, ustadz Solmed dan istri dikaruniai seorang putra ganteng bernama Sultan Mahmoed  Qusyairi.

Almarhum Uje punya istri mantan model majalah remaja

Jefri Al Buchori atau lebih akrab dipanggil Uje adalah seorang ustadz yang juga dikenal sebagai penyanyi. Meski berasal dari keluarga pendakwah, masa muda ustadz satu ini begitu kelam, ia kerap nangkring di bar, berdisko, bermain bilyar hingga kecanduan narkoba. Bahkan, Uje juga pernah mengaku jika dulunya ia seorang dutanya setan di dunia. Dunianya yang kelam tersebut juga mempertemukan Uje dengan Pipik Dian Irawati, seorang model sampul dari majalah Aneka. Seiring berjalanannya waktu, Uje dan Pipik pun seolah mendapat petunjuk untuk kembali pada-Nya.

Almarhum uje dan umi pipik [image source]
Pada tahun 1999, mereka pun melangsungkan pernikahan secara siri. Dua bulan kemudian, mereka meresmikan pernikahan tersebut. Hingga pada tahun 2000, Uje mulai berdahwah menggantikan kakaknya yang menjadi imam di Singapura. Karir dakwahnya berjalan mulus, namun pada tahun 2013, ustadz 40 tahun tersebut meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ustadz Guntur Bumi, suami dari mantan penyanyi cilik Puput Melati

Ustadz Guntur Bumi memiliki nama asli Muhammad Susilo Wibowo. Dia mengaku jika nama Cilik Guntur Bumi diberikan oleh seorang ulama besar yang juga mantan presiden Indonesia, yaitu Gus Dur. Selama ini ia dikenal karena kerap melakukan hal berbau paranormal, seperti mengisi acara televisi bertajuk ‘Pemburu Hantu’ hingga beberapa acara reality show.

ustadz Guntur Bumi dan Puput Melati [image source]
Selain itu, Guntur juga sering melakukan pengobatan massal di berbagai daerah. Namanya kian dikenal publik setelah memutuskan untuk menikahi Puput Melati, perempuan cantik yang juga mantan penyanyi cilik Indonesia.

Aa Gym, punya dua istri yang cantik dan shaliha

Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal dengan nama Aa Gym merupakan pendakwah, penyanyi, penulis buku, pengusaha dan juga pendiri pondok pesantren Daarut Tauhid di Jalan Gegerkalong Girang, Bandung. Kepopuleran Aa Gym sendiri berkat cara berdakwahnya yang unik dengan pesan-pesan praktis, namun tetap islami. Dari ceramahnya yang simple itu, Aa Gym banyak digemari oleh ibu-ibu rumah tangga.

Aa Gym dengan kedua istrinya [image source]
Namun, ustadz satu ini juga pernah banyak dihujat karena melakukan poligami. Sebelumnya, ia merupakan suami dari Hajjah Ninih Mutmainnah, mereka sudah menikah sejak tahun 1988 dan dikaruniai tujuh orang anak. Namun pada tahun 2006, Aa Gym kembali menikah dengan Alfarini Eridani, dari pernikahnya dengan istri muda Aa Gym dikaruniai seorang putra.

Ustadz ganteng Riza Muhammad punya istri bak bidadari

Siapa yang tak kenal ustadz seleb satu ini? Selain aktif berdakwah, pria ini juga dikenal banyak membintangi film dan sinetron. Ustadz paling murah dalam menebar senyum ini memang memiliki banyak penggemar, namun hingga usianya 30an ia masih saja berstatus jomblo. Namun, pada tahun 2014 silam, akhirnya ustadz berlesung ini menemukan tambatan hati.

Ustad Riza dan Indri [image source]
Gadis cantik berusia 19 tahun bernama Indri Giana adalah sosok yang dipilih untuk menjadi pendamping hidup Ustadz Riza. Mereka melangsungkan pernikahan yang unik, yaitu bernuansa India. Hingga saat ini, pasangan yang memiliki jarak usia cukup jauh ini masih terlihat romantis, terlebih mereka sudah memiliki seorang anak.

Itulah enam ustadz yang selain terkenal, juga beruntung memiliki istri yang sangat cantik. Meski beberapa di antaranya tengah tersandung masalah, semoga diberikan jalan keluar yang terbaik.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

5 Aksi Nekat Sopir Truk Saat Berkendara yang Dapat Merenggut Nyawa

Inilah 5 Hal Gila yang Dilakukan Orang-Orang Setelah Gagal Pernikahannya