in

Enggak Neko-neko, 5 Artis Ini Hanya Ngidam makanan ‘Murah’ Saat Sedang Hamil

Rianty Carrwright [sumber gambar]

Semasa hamil, pasti dong setiap suami akan diriwehkan oleh berbagai macam keinginan istrinya. Uniknya lagi, kadang keadaan ngidam ini tak kenal waktu, bisa saja tengah malam, atau mungkin subuh hari saat warung belum pada buka.

Ngidamnya pun macam-macam banget guys, dari yang harganya jutaan, ada di luar kota, hingga jajanan murah meriah yang bisa didapatkan di mana saja. Nah, berikut ini, Boombastis.com akan mengulas para selebriti yang ngidam makanan ‘murah di kantong’ semasa hamil mereka. Cekidot!

Rianti Cartwright, sempat kepinginan makanan Sunda

Rianty Carrwright [sumber gambar]
Setelah 9 tahun penantian, Rianti Cartwright akhirnya akan menjadi ibu, karena tengah mengandung anak pertamanya. Seperti kebanyakan ibu hamil lain, Rianti mengaku juga merasakan ngidam dang sangat ingin makanan tertentu. Dalam kanal YouTubenya, Cas Ri Story, ia menceritakan kalau selama trimester pertama ia sempat ingin mencicipi jajanan Sunda, seperti Bandros sama Odading. Nah, demi menuruti keinginannya untuk makan jajanan Sunda tersebut, Rianti sampai harus membeli cetakan kue tersebut dan minta tolong sang tante untuk membuatnya, loh.

Pengakuan Dude Harlino saat Alyssa Soebandono hamil

Alyssa Soebandono [sumber gambar]
Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memang selalu terlihat tampil sederhana. Ternyata, selama ngidam anak keduanya pun, Dude mengatakan kalau Alyssa ngidam makanan yang sangat murah di kantong. “Icha ngidam – nya suka makanan kue kampung gitu yang di pasar. Murah di kantong. Kayak Lemper atau Gemblong,” kata Dude, seperti dilansir dari kompas.com.

Asri Welas, ngidam yang sangat hemat

Asri Welas [sumber gambar]
Di tahun 2016, Asri Welas berhasil hamil anak keduanya setelah penantian cukup lama. Asri mengatakan kalau hamilnya tersebut cukup unik, karena ia tak lagi muntah saat makan nasi (seperti hamil anak pertama). Menurut Asri sendiri, ketika mengandung anak kedua, ia jauh menjadi lebih hemat. Hal tersebut karena apa yang ia idamkan sangat murah dan termasuk jajanan yang mudah ditemui, seperti bubur ayam dan pecel lele. Selain itu, Asri juga pernah meminta rambut nenek, terus kue cucur di jam 2 pagi.

Ardina Rasti yang ngidam nasi goreng yang harus dibungkus kertas minyak

Ardina Rasti [sumber gambar]
Saat hamil anak pertamanya, Ardina Rasti sempat meminta makanan murah namun unik. Ia mengaku kalau dirinya sempat ngidam nasi goreng tek-tek. Namun, nasi goreng yang ia inginkan adalah yang dibungkus kertas minyak, ditambah bumbu ulek 5.000, dan juga dijual oleh gerobak dorong. Saat suaminya pulang membawakan nasi goreng yang dibungkus Styrofoam, Rasti mengatakan kalau bungkusnya kebagusan dan ia tak mau nasi goreng tersebut. Unik banget enggak sih?

Nikita Mirzani, ngidam jajanan pinggir jalan

Nikita Mirzani Mawardi [sumber gambar]
Saat sedang hamil Arkana, Nikita mengatakan kalau seleranya bukanlah makanan mahal, tetapi jajanan yang sering ditemukan di pinggir jalan. “Makanan iya kadang sih, tapi bayi yang sekarang perhatian banget nggak doyan yang mahal, doyannya Tahu Gejrot, Cilok gitu-gitu,” ujarnya, seperti dilansir dari suara.com. Setelahnya, Nikita mengatakan kalau makanan yang ia minta selalu terpenuhi, karena dibelikan oleh teman-temannya.

BACA JUGA: Tengah Berbadan Dua, 5 Selebriti Ini Malah Dapat Nyinyiran Pedas dari Netizen

Yap, itulah beberapa artis yang ngidamnya enggak neko-neko melainkan jajanan pasar dan makanan yang bisa dijumpai dengan mudah di pinggiran jalan. Kegiatan ngidam ini memang bikin pusing sih, tapi konon katanya kalau enggak dituruti maka anaknya akan sering ngiler nantinya setelah lahir. Apakah benar begitu?

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Raja Salman Diisukan Lagi Bakal Dikudeta oleh Keluarga Kerajaan, Tanda Kiamat Makin Jelas?

Setia Hingga Maut, Ini 9 Artis yang Kisah Cintanya Dipisahkan oleh Kematian