in

Inilah 7 Artis Impian ‘Netizen Boombastis’ untuk Dijadikan Pendamping Hidup, Pilihanmu Masuk?

Baru-baru ini mimin Boombastis melempar suvery kepada netizen yang budiman. Survey tersebut berisi “kalau jodoh bisa dipilih, artis siapa yang pengin kamu ajak nikah?” Ternyata hal tersebut menuai antusiasme besar dari para netizen. Banyak dari mereka yang ingin menjadikan seorang artis sebagai pendamping hidupnya.

Berdasarkan perhitungan survey, ada beberapa nama artis yang terbanyak dipilih oleh para netizen. Kebanyakan dari artis yang terpilih memang masih jomblo alias kesempatan terbuka lebar! Penasaran? Apakah artis impianmu masuk dalam list? Langsung simak saja ulasannya berikut ini.

1. Raisa Andriana

Meski sudah bersuami, rupanya Raisa masih tetap menjadi pujaan hati para netizen sekalian. Raisa merupakan artis dengan polling terbanyak yang dipilih netizen. Andhyka Saefuni, Wawenk LazBlang, dan Awang Wawan membulatkan suaranya pada penyanyi satu ini. Memang paras dan suaranya yang ciamik bikin deg-degan terus ya!

Raisa Andriana [image source]
Pelantun Kali Kedua ini dikabarkan baru pulang dari honey moon-nya bersama Hamish Daud. Netizen, yakin masih ingin mempersunting Raisa? Sudah pernah dicicipi oleh mantan host My Trip My Adventure, loh!

 2. Raline Shah

Nah, bagi netizen yang memilih Raline Shah, pilihan kalian tepat sasaran! Wanita kelahiran Jakarta namun besar di Medan ini memang memiliki kecantikan yang luar binasa, eh luar biasa. Meski sudah memasuki usianya yang ke-32 tahun, Raline masih cocok disandingkan dengan artis sekelas Pevita Pearce atau Isyana Sarasvati.

Raline Shah [image source]
Sempat dikabarkan berkencan dengan beberapa pria seperti Herjunot Ali atau Fedi Nuril, lawan mainnya di film 5cm yang melambungkan namanya, ia kini mengaku masih sendiri. Pernah juga ia terlihat dekat dengan personil boyband Korea Selatan Bigbang, Seungri. Namun lagi-lagi, Raline mengaku hanya berteman baik.

3. Joe Taslim

Netizen wanita juga tidak mau kalah. Tambatan hatinya jatuh pada aktor asli Indonesia yang membintangi film Fast Furious. Ya, benar sekali, Joe Taslim. Para netizen berkomentar Joe paling ganteng se-Asia.

Joe Taslim [image source]
Komentar Tirtha Angel lalu menuai komentar-komentar lanjutan yang setuju bahwa sosok Joe Taslim memang pantas diberi gelar “ganteng se-Asia.” Meski telah beristri, pria kelahiran 23 Juni 1981 ini tetap digandrungi oleh banyak netizen wanita tanah air. Bagaimana tidak, wajahnya yang ganteng serta prestasinya dalam dunia perfilman memang patut diacungi jempol.

4. Reza Rahadian

Sepertinya memang tidak ada wanita di tanah air yang tidak menginginkan seorang Reza Rahadian sebagai pendamping hidupnya. Wajahnya yang ganteng serta body-nya yang macho abis memang bikin cewek-cewek melotot. Belum lagi film yang dibintanginya selalu meledak.

Reza Rahadian [image source]
Sempat digosipkan berpacaran dengan Adinia Wirasti karena filmnya sukses besar. Mereka beradu akting lewat film adaptasi novel Ika Natassa yang berjudul Critical Eleven. Namun, Reza membantah pernyataan itu dan hingga kini ia pun masih sendiri. Yes, kesempatan terbuka lebar girls!

5. Lee Jong Suk

Sepertinya para netizen Boombastis demen drama Korea juga ya. Pas banget nih, drama Lee Jong Suk memang sedang menduduki rating tertinggi ,sehingga para netizen memilih untuk melabuhkan hati padanya. Lee Jong Suk merupakan satu-satunya artis non tanah air yang dipilih netizen Boombastis.

Lee Jong Suk [image source]
Sambil penasaran siapa sebenarnya sosok Lee Jong Suk itu, langsung saja nonton drama While You Were Sleeping yang  sedang tayang sekarang. Siapa tahu ikutan kepincut dan nonton drama-dramanya yang lain. Psst, Lee Jong Suk tidak pernah salah loh untuk urusan memilih peran. Dramanya selalu sukses besar dan bikin banyak orang nggak bisa move on!

6. Nafa Urbach

Pasca perceraiannya dari Zack Lee, foto-foto Nafa Urbach yang cantik dan seksi terus beredar. Tak ayal jika para netizen ingin menambatkan hati padanya. Meski sudah 37 tahun dan beranak satu, para netizen akan menerima Nafa Urbach apa adanya jika dirinya bersedia menjadi pendamping hidup mereka.

Nafa Urbach [image source]
Kisah cinta Nafa Urbach memang tidak seperti di dongeng-dongeng. Jatuh bangunnya membuat dirinya kuat. Jadi, ketika nanti berhasil menikahi Nafa Urbach, netizen nggak boleh jahat kepadanya ya!

7. Nikita Mirzani

Wah, wah, wah rupanya semakin ke sini netizen semakin beringas. Setelah Nafa Urbach, artis yang dipilih adalah Nikita Mirzani. Kabar terbaru tentang mbak cantik ini adalah ia belakangan sedang tersandung masalah soal komentarnya tentang G30S yang menyangkut-pautkan nama pak Jendral GatotNamun kasus ini sekarang sudah tidak ada kabarnya lagi.

Nikita Mirzani [image source]
Kami bisa mengerti sih kenapa para pemirsa setia boombastis memilih nama ini. Rasanya nggak perlu dijelaskan panjang lebar ya soal bagaimana aduhainya beliau ini. Soal pasangan, Niki sepertinya sekarang sedang sendiri. Tapi kalau kamu mau saingan, levelnya sudah internasional lho soalnya Nikita kadang juga diincar oleh mereka para bule. Luar biasa dah!

Itulah ketujuh artis yang jadi impian netizen untuk dijadikan pendamping hidup. Selain parasnya yang sudah pasti oke, netizen juga bakal terjamin hidupnya karena penghasilan mereka juga tidak kalah dari Syahrini. Ngomong-ngomong, kok nggak ada yang pilih Syahrini ya?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

8 Danau Biru yang Indahnya Bikin Mata Hati Adem Ini Jadi Bukti Kalau Indonesia Memang Kepingan Surga

Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal