in

Disebut Netizen Bucin Level Dewa, 5 Seleb Ini Hanya Follow Pasangan Mereka Saja

Vino dan Marsha [sumber gambar]

Media sosial instagram sekarang sudah menjadi trend yang digunakan oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan rakjel hingga public figure. Bagi public figure, media tersebut digunakan untuk share segala aktivitas dan berinteraksi langsung sama fans mereka.

Nah, dari beberapa public figure tanah air, ada nih yang menarik. Pasalnya, mereka pasti punya ratusan ribu bahkan jutaan followers, tapi anehnya hanya mengikuti satu akun saja, yakni akun pasangan mereka. Lucu ya, yuk kita lihat siapa saja mereka.

Vino G. Bastian, 3,2 juta pengikut tapi hanya follow Marsha Timothy saja

Vino dan Marsha [sumber gambar]
Vino Bastian dan Marsha Timothy dikenal sebagai pasangan yang adem ayem dan jauh dari berbagai gosip miring. Memiliki satu anak, Vino kerap membagikan aktivitasnya dengan sang buah hati di instagram. Nah, uniknya, walaupun punya lebih dari 3 juta pengikut, Vino hanya mengikuti satu akun isntsagram saja, yaitu akun istrinya @marshatimothy. Duh, netizen jadi tambah baper dengan relationship goals dua orang ini, nih.

Maudy Ayunda sih follow akun banyak orang, tapi kekasihnya hanya follow Maudy seorang

Arsyah dan Maudy [sumber gambar]
Pasangan Arsyah Rasyid dan Maudy Ayunda juga menjadi idaman banyak orang. Karena meski pacaran, keduanya enggak umbar-umbar kemesraan berlebih. Nah, Arsyah juga pasangan idaman banget, karena meski punya berates ribu followers, Arsyah cuma mengikuti satu orang saja, siapa lagi kalau bukan Maudy. Duh, bayangkan saja ya timeline instagramnya hanya sosok Maudy seorang.

Ammar Zoni, hanya follow akun Irish Bella seorang

Ammar dan Ibel [sumber gambar]
Menikah pada Februari 2019 lalu, Ammar Zoni dan Irish Bella termasuk pasangan yang menjadi idola banyak netizen. Tak heran, kalau kemudian akun instargam Ammar pengikutnya mencapai 6 juta. Tetapi, Ammar hanya follow satu akun saja loh, yaitu akun istri tercinta @_irishbella_. Selain hanya follow Irish, Ammar tak segan mengunggah potret-potret romantis mereka berdua.

Sama seperti sang suami, Irish Bella juga hanya mem-follow Ammar Zoni

Irish Bella [sumber gambar]
Serasa dunia hanya milik berdua, wanita yang kerap disapa Ibel ini juga hanya follow akun suaminya saja. Padahal, followers yang mengikuti Irish ada sekitar 11 juta orang loh, termasuk teman-teman dekatnya seperti Shireen Sungkar, Raditya Dika, bahkan penulis novel Asma Nadia. Tapi, follow enggak follow juga bukan berarti musuhan ya, guys.

Komedian Dodit Mulyanto juga hanya mengikuti satu orang saja, siapakah dia?

Dodit dan Cici [sumber gambar]
Dodit adalah komedian yang terkenal dengan kelucuannya. Bahkan, belum ngomong saja, melihat wajah Dodit seseorang bisa tertawa, saking lucunya. Punya 783 ribu pengikut, Dodit hanya mengikuti satu akun saja loh, yaitu cewek cantik bernama Cici (angelinaci_). Kalau setelah Boombastis.com ngepoin akun Mbaknya sih, seperti pacarnya Dodit. Meski potretnya jarang ada di feeds Dodit, tapi di akun instagram Cici ada banyak sekali potret dirinya bersama Dodit.

BACA JUGA: Anak Pertama Mereka Meninggal Dunia, Netizen Beri Dukungan untuk Ammar Zoni dan Irish Bella

Kelima sosok ini sama-sama jauh dari gosip dan jarang sekali masuk ke Lambe Turah, kecuali prestasi mereka. Hmm, tambah kelihatan kan kalau mereka emang pasangan yang so sweet dan menggemaskan.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Anak Pertama Mereka Meninggal Dunia, Netizen Beri Dukungan untuk Ammar Zoni dan Irish Bella

Hanya Boleh Dipetik Wanita Lajang, Inilah 4 Fakta Teh Perawan di China yang Melegenda