Berjalan-jalan keluar negeri tampaknya sudah menjadi sebuah gaya hidup, terutama untuk kalangan para selebriti. Mereka kadang juga ikut memboyong keluarga besarnya untuk ikut serta berlibur.

Selama di luar negeri, aktivitas mereka tak hanya pergi mengunjungi tempat-tempat indah untuk sekadar melepas penat saja kok. Kebanyakan juga memanfaatkan momen tersebut untuk berburu barang branded langsung dari sumbernya. Yah, lumayan kan bisa memilih sendiri dan gratis ongkir. Yuk, kita lihat siapa saja yang suka belanja jor-joran seolah duitnya nggak berseri ini.

Syahrini, belanja di luar biar fesyen enggak monoton

Fashion Syahrini [sumber gambar]
Istri Reino Barack ini memang terkenal dengan fesyen asli no kw-kw club. Harga barang yang dikenakan syahrini head to toe pun bisa mencapai miliaran rupiah. Penata gaya pribadi, Carend Delano pun mengatakan hal yang sama, jika incess memang suka berbelanja ke luar negeri. Hal tersebut bertujuan agar item fashion yang ia miliki tidak monoton dan pastinya enggak banyak kembar dengan artis lain. Carend mengatakan bahwa Syahrini sendiri paling suka berbelanja di Singapore, Hongkong, dan Paris. Kalian bisa perkirakan sendiri deh berapa anggaran belanja Syahrini.

Maia Estianty, gelang kecil saja harganya miliaran

Fashion Maya [sumber gambar]
Maia Estianty adalah potret selebriti yang sukses di dunia artis dan bisnis. Namun, sekarang istri dari Irwan Mussry tersebut sudah mulai mengurangi aktivitas di layar kaca, ia lebih fokus mengurus semua bisnisnya. Barang-barang Maia pun enggak ada yang harganya biasa-biasa saja, hampir semua fashionnya level sultan dengan harga yang mahal tentunya. Bahkan, ada nih gelang dari Davior, Davidor L’arc deco yang harganya 1,3 miliar Rupiah. Wow!!! Gak bisa berkata apa-apa.

Nikita Mirzani, siapkan koper kosong khusus untuk belanja

Nikita Mirzani [sumber gambar]
Nikita Mirzani adalah salah satu seleb yang juga suka barang-barang mewah. Belum lama ini, saat diwawancara oleh salah satu infotainment, Nikita mengatakan bahwa dirinya baru saja pulang dari Paris. Karena negara tersebut merupakan surganya fashion, kesempatan tersebut juga digunakan Niki untuk sembari berbelanja. Menghabiskan kurang lebih 500 juta Rupiah, ia mengatakan bahwa dirinya memang sengaja menyediakan koper kosong untuk nantinya dipakai belanja.

Sandra Dewi, sampai dipaksa suaminya belanja

Sandra Dewi [sumber gambar]
Kehidupan Sandra Dewi bagaikan princess negeri dongeng. Menikah dengan Harvey Moeis, bolak-balik ke luar negeri layaknya pergi ke Pasar Tanah Abang. Dari baju, tas dan sepatu mahal, hingga jet pribadi pun dibelikan oleh suaminya. Bahkan Rafael Moeis saja yang belum genap dua tahun ini saja sudah dibelikan macam-macam barang, yang jika ditotal bisa mencapai puluhan miliar harganya.

Nagita Slavina, mati lampu aja langsung ngungsi ke Singapore

Fashion Nagita [sumber gambar]
“Sudah cantik, kaya, ramah, murah hati, penyabar lagi….”, begitulah kata-kata yang sering memenuhi kolom komentar Gigi. Netizen sempat heboh saat dirinya mengungsi ke Singapore hanya karena Ibu Kota mati lampu. Namun, bukan menjadi hal aneh sih, karena selama ini Gigi, Raffi, serta Rafathar memang sering sekali jalan-jalan ke luar negeri, tentu sambil belanja pastinya. Jangan ditanya seberapa banyak, borong tas Gucci di Indonesia aja sama kayak beli gorengan, apalagi kalau langsung dari sumbernya.

BACA JUGA: Meski Tajir Melintir, 5 Artis Super Kaya Ini Nggak Malu untuk Hidup dan Tampil Sederhana

Berbelanja di luar negeri memang lebih disukai oleh para selebriti, karena fashion yang dimiliki nantinya tak akan banyak sama seperti orang lain. Belum lagi, sesuatu yang berasal dari sumbernya sudah pasti lebih beragam dan bebas memilih sendiri model dan bentuknya.