in

Di Indonesia Aja sampai ke Luar Negeri, Artis-Artis Ini Asyik Baby Moon Nantikan Kelahiran Anak

Baby moon jadi tren yang marak dilakukan banyak kalangan, tak terkecuali para selebriti tanah air. Banyak pasangan artis yang melakukan baby moon sebelum kelahiran sang bayi. Selain menantikan kelahiran, baby moon bisa memberikan kebahagiaan dan mengurangi rasa tegang pada ibu hamil.

Tak hanya itu, pasangan juga bisa mempererat hubungan mereka sebelum kehadiran anak mereka. Seperti artis-artis di bawah ini, yang melakukan baby moon. Ada yang memutuskan baby moon di Indonesia saja, ada pula yang ke beberapa negara. Siapa aja sih yang tengah menantikan kehadiran buah hati dengan melakukan baby moon? Simak ulasan berikut ya!

Aurel Hermansyah baby moon Cappadocia

Sudah mendekati hari kelahiran dan perutnya sudah semakin besar, Aurel Hermansyah melakukan baby moon. Ia dan sang suami, Atta Halilintar, memutuskan untuk berlibur di Indonesia dan luar negeri. Salah satunya adalah berkunjung ke tempat-tempat populer di Bandung.

Aurel dan Atta baby moon di Cappadocia [sumber gambar]
Aurel dan Atta juga pergi ke luar negeri, seperti Turki untuk baby moon. Keduanya mengunjungi salah satu wisata Turki yang lagi viral di Indonesia, Cappadocia. Aurel dan Atta terlihat bahagia mengabadikan momen berlatar belakang puluhan balon udara yang makin membuat suasana romantis.

Nikita Willy baby moon di hotel termahal

Beberapa waktu lalu, Nikita Willy membuat warganet salfok setelah mengunggah potret dirinya baby moon. Bukan hanya kecantikan yang makin bersinar sejak hamil, tapi juga penginapan yang dipilih Nikita dan suaminya. Mereka berdua menginap di salah satu hotel termahal di dunia, Amangiri Resort, Amerika Serikat.

Nikita Willy baby moon di hotel termahal [sumber gambar]
Hotel yang berada di tengah gurun dan di antara lembah ini, punya tarif per malamnya mencapai Rp50 juta hingga Rp88 juta lho! Tak hanya di gurun, Nikita memilih tempat bersalju untuk berlibur bersama suami dan calon buah hatinya. 

Siti Badriah makin glowing di Bali

Siti Badriah baby moon di Bali [sumber gambar]
Berbeda dengan Aurel Hermansyah dan Nikita Willy, Siti Badriah memilih baby moon di Indonesia saja. Bali menjadi tempat yang dituju Siti dan suaminya, Krisjiana Baharudin, sambil menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Banyak yang mengatakan nih, kalau Siti makin glowing sejak melahirkan. Memang ya, kebahagiaan terpancar pada wajah ibu hamil.

Jessica Iskandar ‘liburan’ tiap hari

Jessica Iskandar di Bali [sumber gambar]
Meski tidak melakukan baby moon seperti artis-artis lain, Jessica Iskandar yang memang tinggal di Bali, berasa liburan tiap hari. Dengan perut yang makin buncit, ia menghabiskan banyak waktu bersama sang suami dan anak pertamanya. Mereka melakukan banyak kegiatan bersama, seperti berenang bahkan kegiatan yang memacu adrenalin yaitu naik speed boat.

BACA JUGA: Akhirnya Ditunjukkan pada Dunia, Ini 8 Potret Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar

Seru banget deh kegiatan baby moon artis-artis ini. Menikmati liburan di tanah air hingga ke luar negeri. Semoga dengan melakukan baby moon, ibu dan calon bayi makin bahagia dan sehat ya!

Written by H

Kenalan dengan Indra Kenz, Crazy Rich Medan yang Sudah Jadi Miliarder di Usia Muda

Untung Selamat! Pria Ini Sempat Tertelan Ikan Paus Berbobot 30 Ton saat Sedang Bekerja