Peran antagonis nggak bisa dihilangkan begitu saja dari sinetron atau film. Meski kerap kali membuat darah tinggi, tapi peran yang satu ini memang bisa membuat jalan cerita jadi lebih seru dan menarik. Namun, faktanya peran antagonis yang cukup sukses dibawakan oleh aktor atau aktris kadang justru berdampak pada kehidupan pribadi mereka.

Netizen kadang kala belum bisa membedakan antara sinetron dan juga kehidupan nyata. Sehingga para selebriti pemeran antagonis tersebut kerap kali menuai hujatan saking bagusnya penghayatan dalam peran yang mereka miliki. Ada beberapa artis perempuan yang sering kali menuai kesuksesan dalam setiap peran antagonis yang mereka lakukan. Nah, siapa saja kira-kira?

Glenca Chysara pemeran Elsa di Ikatan Cinta bikin emak-emak pengen banting tv

Sekarang ini sedang booming sinetron Ikatan Cinta yang menduduki peringkat teratas sinetron paling banyak ditonton. Sinetron tersebut mempunyai jalan cerita cukup seru, tapi lebih daripada itu, setiap tokohnya sangat mampu melakoni peran masing-masing sehingga membuat netizen gemas. Apalagi pada sosok Elsa yang menjadi pemeran antagonis di sinetron ini.

Elsa Ikatan Cinta [sumber gambar]
Elsa diperankan oleh Glenca Chysara dan sukses membuat para penontonnya jadi geram dan emosi karena karakter yang dibawakan. Namun, ternyata bukan hanya netizen saja yang merasa kesal. Dikutip dari channel YouTube RCTI Infotainment, Glenca sendiri juga mengaku kesal dengan karakter Elsa yang kini ia perankan. Ia mengatakan bahwa sosok Elsa sama sekali tak mau belajar dari kesalahan dan kekurangan yang ia miliki.

Ochi Rosdiana mantan anggota JKT48 generasi pertama yang dulu unyu sekarang bikin geregetan

Selain Glenca Chysara, ada juga artis cantik lainnya yang kerap memerankan tokoh antagonis yakni Ochi Rosdiana. Ia berperan dalam sinetron Anak Band yang mana kembali mempertemukan antara Stefan William dan juga Natasha Wilona. Di sinetron ini Ochi berperan sebagai seorang cewek bernama Sheila.

Sheila Anak Band [sumber gambar]
Dalam perannya, Sheila mengaku menjadi tunangan dari Gilang yang diperankan oleh Stefan William dan sering kali berbuat jahat kepada Cahaya (Natasha Wilona) demi merebut perhatian cowok tersebut. Bisa dibilang, Ochi memang cocok memerankan tokoh antagonis karena tatapan matanya yang cukup tajam. Artis cantik itu juga mengatakan siap dibenci karena peran antagonis yang ia jalani. Namun itu membuktikan kemampuan aktingnya yang meyakinkan, meski cukup kontras dengan keunyuan Ochi ketika masih jadi member JKT48

Rebecca Tamara jahatnya pura-pura, tapi bikin benci beneran

Artis selanjutnya yang juga sering kali memerankan tokoh antagonis dan mampu membuat penonton gregetan ialah Rebecca Tamara. Cewek cantik yang satu ini juga tengah berperan sebagai tokoh antagonis di sinetron terbarunya yang berjudul Seputih Cinta Semerah Dusta bersama dengan Faradilla Yoshi.

Rebecca Tamara [sumber gambar]
Dikatakan bahwa dalam perannya, ia menjalani karakter sebagai seorang Gisel yang mana merupakan saingan Amanda (Faradilla Yoshi). Selain itu, dalam peran barunya tersebut Rebecca juga berperan menjadi seorang pelakor. Namun, dalam perannya kali ini Rebecca mengatakan bahwa ia nggak akan jadi jahat dan bar-bar seperti sebelumnya. Sebab, karakter Gisel yang diperankannya merupakan sosok elegan tapi bermulut tajam.

Cassandra Lee dijuluki kembaran Lisa Blackpink dari Indonesia, tapi perannya di sinetron jahat melulu

Artis cantik ini sudah sering berperan dalam sinetron maupun FTV. Dalam perannya tersebut, Cassandra Lee atau yang kerap disapa Cassie ini lebih banyak memerankan tokoh protagonis. Namun, beda halnya pada sinetron Anak Langit yang harus membuatnya berperan sebagai tokoh antagonis.

Selina anak langit [sumber gambar]
Di sinetron tersebut, Cassie memerankan tokoh bernama Selina, anak dari seorang mafia sekaligus rentenir. Sebagai anak satu-satunya, maka nggak heran kalau Selina begitu dimanjakan hingga memiliki berbagai sifat buruk. Selina ingin sekali menjadi kekasih dari Hiro (Stefan William) dan untuk itu ia harus melakukan banyak cara agar bisa memisahkan Hiro dari Tari (Marcella Daryani).

BACA JUGA: Berperan Antagonis di Layar Kaca, 14 Seleb Ini Malah Dibenci Netizen di Dunia Nyata

Nah, jadi itulah 4 artis muda nan cantik yang sering kebagian peran antagonis. Kira-kira menurutmu mana yang paling jahat? Oiya, antagonis hanyalah peran, tentu sangat berbeda dengan kehidupan dunia nyata. Tapi kadang saking bagusnya dalam berakting, beberapa pemirsa menganggap para antagonis sinetron aslinya memang begitu. Padahal tentu saja lain.