Arema Menang Telak 5-2 Atas Mitra Kukar Dalam Turnamen SCM Cup 2015

oleh Adys Disty
09:15 AM on Jan 19, 2015

Hasil pertandingan Arema kontra Mitra Kukar pada laga perdana turnamen SCM Cup 2015 Grup B berakhir dengan skor telak 5-2 untuk kemenangan Singo Edan. Digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (18/1), laga ini menjadi ajang pesta gol bagi tim Singo Edan. Lima gol Arema dicetak oleh para pemain yang berbeda.

Arema mampu unggul lebih dulu melalui tendangan bebas Bustomi yang mengecoh kiper Mitra Kukar di menit ke-24. Tendangan bebas Bustomi dari tengah lapangan tak bisa dihalau Wawan Hendrawan, yang sedikit terkecoh oleh pergerakan Cristian Gonzales.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

Arema Menang Telak 5-2 Atas Mitra Kukar Dalam Turnamen SCM Cup 2015
Arema Menang Telak 5-2 Atas Mitra Kukar Dalam Turnamen SCM Cup 2015

Keunggulan Arema hanya berlangsung dua menit, karena Mitra Kukar mampu menyamakan kedudukan melalui aksi individu Diego Michiels. Diego Michiels yang melakukan penetrasi di kotak penalti lawan mampu menyamakan kedudukan. Tendangan Diego meluncur deras ke gawang Singo Edan yang dikawal Made Wardana.

Arema kembali mampu unggul setelah Gonzales melesakkan gol melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti di menit ke-38. Tembakan kaki kiri Gonzales setelah menerima operan Yao Ruddy, bola mengarah ke pojok kiri gawang Mitra Kukar sehingga membuat skor 2-1 untuk keunggulan Arema yang bertahan sampai babak pertama usai.

Babak kedua Arema masih tampil mendominasi. Sedangkan Mitra Kukar mencoba tampil lebih agresif. Sejumlah peluang pun didapat oleh anak-anak asuh Scott Cooper. Akan tetapi, penyelesaian akhir yang masih lemah membuat gol tidak juga bertambah untuk tim Naga Mekes tersebut.

Gonzales mendapat peluang pada menit ke-48, tapi sepakannya masih melambung di atas mistar Mitra Kukar. Giliran Mitra Kukar membalas menekan pada menit ke-62, tapi sepakan Yogi Rahardian masih belum menemui sasaran. Justru Arema memperbesar keunggulan menjadi 3-1 lewat tendangan keras Samsul Arif dari dalam kotak pinalti yang memanfaatkan umpan Dani.

Singo Edan lagi-lagi menambah gol ke gawang Mitra Kukar. Victor Igbonefo membawa Arema unggul semakin jauh berkat golnya di menit ke-80. Igbonefo memanfaatkan kemelut di depan gawang Mitra Kukar, dan menyelesaikan umpan Gonzales dengan sempurna dan mengubah skor menjadi 4-1.

Namun 6 menit kemudian, Mitra Kukar berhasil memperkecil ketertinggalan lewat eksekusi pinalti Zulkifly Sukur. Zulkifli Syukur yang menjadi eksekutor mampu menuntaskan tugasnya untuk menjadikan kedudukan 4-2, masih untuk keunggulan Arema.

Bermain di hadapan publik sendiri, Arema ternyata masih berhasrat mencetak gol dan itu mereka buktikan dengan lahirnya gol kelima. Gol pamungkas Arema disarangkan Dani pada menit ke-90 sekaligus menjadi gol penutup pada laga ini. Skor 5-2 untuk kemenangan Arema menutup pertandingan ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA