Harga Kawasaki Ninja H2 Dan H2R Mencapai Rp 580 Juta Dan Rp 1 Miliar

oleh Adys Disty
09:29 AM on Jan 19, 2015

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tidak ingin tanggung-tanggung dalam menghadirkan dua varian hyperbike miliknya. Secara resmi mereka meluncurkan dua motor sekaligus yaitu Ninja H2 dan Ninja H2R di sirkuit Sentul (16/1).

“Kami langsung meluncurkan dua varian sekaligus untuk memberikan sensasi tersendiri di awal tahun bagi pecinta motor sport di Indonesia. Kedua motor hyper ini sudah menjadi bagian dan strategi pemasaran KMI di awal tahun. Namun yang kami jual untuk sementara adalah Ninja H2. Sementara untuk Ninja H2R hanya jadi preview product untuk sementara ini,” jelas Michael Tjandra Tanadi, Head of Marketing PT KMI.

Baca Juga
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat
Mengenang Perjuangan Desak Putu Kari, Istri I Gusti Ngurah Rai yang Baru Saja Tutup Usia

Harga Kawasaki Ninja H2 Dan H2R Mencapai Rp 580 Juta Dan Rp 1 Miliar
Harga Kawasaki Ninja H2 Dan H2R Mencapai Rp 580 Juta Dan Rp 1 Miliar

Harga jualnya cukup fantastis. Harga Kawasaki Ninja H2 dan H2R secara berurutan mencapai angka Rp 580 juta dan Rp 1 Miliar. Namun hal tersebut tidak mengurangi minat masyarakat untuk memburu varian terbaru hyperbike Kawasaki tersebut. Bahkan, dari jatah 20 motor yang mereka targetkan terjual selama setahun kedepan, 10 diantaranya sudah laris. Jadi tersisa 10 unit lagi.

“Senang rasanya bisa menjadi salah satu pemilik pertama motor hyper dari Kawasaki ini. Awalnya saya mau beli motor Ninja ZX-10 tapi pas ngeliat iklan motor ini mau diluncurkan, makanya saya tunda,” ujar Henrikky salah satu pembeli dari Lombok.

Michael sengaja meletakkan peluncuran kedua varian baru Kawasaki di awal tahun demi menciptakan sensasi bagi penggemar motor sport di tanah air.

“Kedua motor hyper ini sudah menjadi bagian dan strategi pemasaran KMI di awal tahun. Namun yang kami jual untuk sementara adalah Ninja H2. Sementara untuk Ninja H2R hanya jadi preview product untuk sementara ini. Indonesia dapat kuota 20 unit per tahun. 10 unit sudah di pre-order dan untuk delivery Ninja H2 pertama di bulan April mendatang,” ungkap Michael.

Kawasaki Ninja H2 memang menjanjikan motor sport yang serba mewah. Dia hadir dengan mesin supercharged 998 cc DOHC 16 katup. Powernya tidak main-main sebesar 200 PS / 10.000 rpm. Tampilannya juga gahar, warna cat silver-mirror paint menjadikan motor ini cocok bagi mereka yang jantan dan berjiwa petualang.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA