Anak Unduh Video di Internet, Sang Ayah Ditagih Rp 27,3 jutaan

oleh didi
14:52 PM on Oct 25, 2014

Melihat anak tercinta bisa mengembangkan kreatifitasnya adalah hal yang membuat banyak orangtua bahagia. Namun rupanya kali ini rasa ingin tahu dan kreatifitas mampu membuat seorang ayah bernama Philip yang berusia 35 tahun terancam kehilangan mobilnya. Lhoh, bagaimana bisa?

Baca Juga :5 Penemuan Kreatif dan Keren ini Dibuat Oleh Anak-anak loh!

Baca Juga
Inilah 4 Kisah Pria Beruntung 2017, yang Berhasil Bikin Bule “Ngebet” Nikah
Inilah Perbandingan Kekuatan Militer Palestina dan Israel, Ibarat Semut Lawan Gajah

 Semua bermula ketika putri Philip yang bernama Trinity Groves (10) sedang kecanduan loom band. Jika kamu tak tahu, loom band adalah sejenis gelang warna-warni yang terbuat dari karet dengan berbagai aksesoris lucu dan tengah begitu digandrungi banyak gadis kecil di luar negeri sana. Namun rasa ketertarikan Trinity terhadap loom band membuat Philip mengalami mimpi buruk.

1a

Lantaran sedang gemar dengan loom band, Trinity pun penasaran dan ingin membuatnya sendiri. Untuk itu dia mengunduh ratusan video mengenai tutorial cara membuat loom band dari Youtube. Jika ditotal, sebanyak 28 jam video sudah diunduh oleh Trinity. Semua itu dilakukan gadis kecil nan cantik tersebut lantaran ingin membuat teman-temannya di sekolah terkesan, seperti dilansir Daily Mail.

Baca Juga : Di China, Telur Direbus Dengan Air Kencing Perjaka Jadi Makanan Favorit

Karena WiFi di rumah sedang terputus, Trinity mengunduh video menggunakan pulsa internet premium dari pulsa di HP Nokia ayahnya tanpa sepengetahuan Philip. Begitu tagihan dari operator internet, Vodafone tiba, betapa kagetnya Philip lantaran untuk bulan September dia harus membayar EUR 1.800 (Rp 27,3 jutaan). Dengan segera Philip menghubungi Vodafone untuk membatalkan tagihan itu dengan harus membayar pembatalan senilai EUR 381 (Rp 5,8 jutaan).

1b

“Kami mengira kalau WiFi di rumah masih terpasang dan tak ada yang memberitahu kalau koneksinya terputus. Kami tak tahu kalau selama ini memakai pulsa premium untuk internet. Aku sangat terkejut dan kini Vodafone menagihku untuk membayarnya pada Minggu (26/10) besok,” keluh Philip.

Baca Juga :5 Fakta Anak Jokowi Yang Jarang Diketahui Publik

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA