Najwa Shihab resmi melepas sang buah hati, Izzat Ibrahim, setelah menempuh pendidikan 12 tahun. Lulus SMA dari sekolah yang cukup bergengsi di Jakarta, Izzat Ibrahim merayakan pencapaiannya selama menempuh pendidikan. Dalam pesta wisudanya, Izzat Ibrahim tampak sangat bahagia diapit kedua orang tuanya.

Sebagai ibu, Najwa Shihab tentu lebih bahagia lagi. Ia meluapkan rasa bahagianya melalui sebuah postingan dalam akun instagram pribadinya (@najwashihab). Dalam postingan tersebut, layaknya pengguna instagram pada umumya, Najwa Shihab mengunggah beberapa foto dan momen ketika dirinya menyambung sang buah hati dari atas panggung.

Wisuda Izzat Ibrahim [sumber gambar]
Ada satu foto yang membuat netizen salah fokus dan auto baper. Bukan—bukan kebersamaan Najwa Shihab, sang suami, dan Izzat Ibrahim, bukan juga kecantikan pembawa acara Mata Najwa yang bikin iri semua orang. Namun, sebuah surat yang ditulis tangan oleh Izzat Ibrahim sebagai tanda terima kasih pada orang tuanya.

Surat Izzat Ibrahim untuk Najwa Shihab [sumber gambar]
“First of all, I love you. Thank you for everything you’ve done for me. You’ve taught me everything I know and raised me to be an independent & strong man. The next chapter of my life will be filled with new challenges & opportunities. I know that you will continue to support me regardless of what path I decided to choose, and for that I am forever grateful. Although I am moving away this upcoming summer I promise to talk to you guys every day and tell you everything I’m thinking. Deep down I’ll always be your baby boy. I love you 3000.”

Ekspresi Najwa Shihab baca surat dari anaknya [sumber gambar]
“Pertama-tama, aku mencintai kalian. Terima kasih untuk segala hal yang telah kalian lakukan untukku. Kalian mengajari segalanya dan membesarkanku menjadi lelaki yang mandiri dan kuat. Babak selanjutnya dalam kehidupanku bakal terisi dengan tantangan dan kesempatan baru. Aku tahu bahwa kalian akan tetap mendukung apapun langkah yang kuambil, dan aku sangat bersyukur karenanya. Meskipun aku akan pindah musim panas ini, aku berjanji untuk ngobrol dengan kalian setiap hari dan menceritakan segala hal yang kupikirkan. Jauh dari lubuk hatiku yang terdalam, aku akan selalu menjadi bayi laki-laki kalian. Aku mencintaimu 3000 kali,” tulis Izzat Ibrahim kepada kedua orang tuanya.

BACA JUGA: Najwa Shihab Wanita Cerdas, Tangguh, dan Pemberani? Ini Lho 4 Buktinya

Momen Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf—sang suami, membaca surat tersebut di depan anaknya terpotret, yang juga diunggah ke dalam postingan instagramnya. Najwa Shihab tampak terharu dan bersyukur memiliki putra yang luar biasa membanggakan. Ikut terharu, deh!