Kehidupan pribadi artis-arits sering disorot publik, nggak heran nggak cuma sang artis yang terkenal kadang keluarganya pun ikutan tenar. Sekarang ini banyak banget anak artis yang terkenal bahkan melebihi orang tuanya. Tapi ternyata, ada juga artis yang anak-anaknya jarang banget terekspose media.

Seperti anak perempuan Mandra, pelawak yang juga bermain di sinetron dan film Si Doel Anak Sekolahan. Salah satu anak perempuan Mandra ternyata cantiknya kebangetan, bikin pingin diajak kenala nih.

Ini nih Tia Septiana, anak kandunga Mandra dengan istrinya, Mila Sari Juwita.

Anak perempuan Mandra [Sumber Gambar]

Umurnya masih belia loh, kelahiran tahun 2000. Dedek emes ini mah!

Masih muda [Sumber Gambar]

Tia baru aja diwisuda April kemarin. Mau dong dipeluk juga!

Baru wisuda [Sumber Gambar]

Meski belum terjun ke dunia hiburan, Tia punya penampilan yang keren banget

Penampilan Tia [Sumber Gambar]

Keliatan kan udah pinter make up dengan penampilan yang fashionable abis

Pinter makeup dan fashion [Sumber Gambar]

Kira-kira bakal nyusul Papa buat jadi artis nggak ya?

Mau jadi artis nggak ya [Sumber Gambar]

Hmmm melet aja cantik, kalo senyum bikin jantung mlorot nih

Melet cantik [Sumber Gambar]

Jadi anak artis ada nggak enaknya juga loh, ternyata Tia sering diledek teman-teman sejak SD karena jadi anak artis

Dulu sering diledek [Sumber Gambar]

Tapi sih Tia cuek aja, dia mah nggak malu tapi justru bangga jadi anak Mandra. Orang lain aja banyak yang ngefens kok

Mandra dan Tia [Sumber Gambar]

Siap siap nih buat yang mau jadi pacar Tia, dia suka sama cowok yang imannya kuat. Pastinya kuat juga nggak lirik kanan kiri ke cewek lain ya

Tipe cowok [Sumber Gambar]
Heran aja sih kalau liat anak artis yang cantiknya kebangetan gini jarang terekspose media dan belom ikutan jadi artis. Sekarang kan banyak anak artis yang mengikuti orang tuanya jadi artis dan jadi terkenal. Kalau Tia nanti bakal jadi artis seperti anak-anak artis lain nggak ya?