in

5 Fakta Unik Anak-Anak Donald Trump yang Ternyata Tak Kalah Sangar Dari Sang Ayah

5. Baron Trump, Calon Penerus Tahta Kerajaan Trump di Masa Depan

Baron adalah anak pertama dari istri ketiga Trump yakni Melanie. Usianya masih belum 15 tahun, tapi dari gaya, Baron sangat mencirikan sang ayah. Elit, perlente, dan elegan. Ya, percaya atau tidak, bocah satu ini sangat menyukai jas dan ia sering memakainya dalam acara apa pun.

Baron Trump, si pewaris Trump masa depan [Image Source]
Baron Trump, si pewaris Trump masa depan [Image Source]
Baron masih kecil, sehingga yang ia tahu sementara ini adalah bagaimana menikmati hidup. Trump sendiri memang begitu memanjakan putra terakhirnya ini. Baron tak hanya tinggal di rumah mewah, tapi dilayani bak seorang pangeran. Trump sendiri berharap jika di masa depan nanti Baron akan menggantikan sosoknya. Entah jadi penguasa kerajaan Trump atau bahkan jadi presiden AS jika nantinya ia terpilih.

Inilah anak-anak sang taipan bisnis, Donald Trump. Kalau dilihat sekilas dari ulasan di atas, semuanya benar-benar sukses. Bahkan untuk Tiffany dan Baron, mereka seolah sudah sangat jelas masa depannya. Ya, jadi orang besar. Nah, terlepas dari Trump yang menurut banyak orang sangat menyebalkan, tapi ia tahu bagaimana cara jadi ayah yang baik. Buktinya ya itu tadi, semua anak-anaknya benar-benar sukses dan makmur.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Negara Besar Ini Sudah Mempersiapkan ‘Tentara Super’ untuk Perang Dunia III, Indonesia?

5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand