in

5 Fakta Unik Anak-Anak Donald Trump yang Ternyata Tak Kalah Sangar Dari Sang Ayah

3. Eric Trump, Pria Hebat di Balik Suksesnya Donald Trump

Mungkin memang benar kalau Donald Trump memulai suksesnya dari bawah. Tapi, untuk mempertahankan apa yang sudah dicapai, Trump tidaklah sendiri. Ia ternyata sangat mengandalkan anak-anak. Dan salah satu yang paling dipercaya oleh Trump untuk tugas itu ada adalah bungsu dari istri pertamanya, Eric Trump.

Eric Trump [Image Source]
Eric Trump [Image Source]
Eric selalu berada di belakang Trump untuk mendukung segala yang dilakukan sang ayah. Mulai dari bisnis sampai dengan kampanye kepresidenan. Eric juga aktif terlibat dalam The Apprentice sebagai salah satu juri. Nah, satu fakta lagi yang mungkin tak diketahui banyak orang tentang Eric adalah sosoknya yang super dermawan. Ya, pria satu ini ternyata gemar bersedekah dengan jumlah yang gila-gilaan.

4. Tiffany Trump, Si Gadis Cantik Dengan Kesempurnaan yang Istimewa

Nama Tiffany Trump sebelumnya tak pernah dibicarakan banyak orang. Hingga akhirnya sejak kemunculannya di berbagai kampanye sang ayah, gadis cantik ini pun sontak jadi buah bibir. Tak jauh dari Ivanka, sosok Tiffany ini luar biasa cantik meskipun ibunya berbeda yakni Marla Maples.

Tiffany Trump [Image Source]
Tiffany Trump [Image Source]
Kehidupan Tiffany bisa dibilang sempurna. Tak cuma cantik, tapi secara karir dan akademik ia luar biasa. Tiffany memiliki banyak bakat yang bisa dikembangkan semaunya. Modelling, fashion, penyanyi, atau pebisnis. Soal kuliah, Trump seringkali dibikin bangga olehnya karena Tiffany hampir selalu mendapatkan nilai A untuk semua mata kuliah. Cantik, kaya, pintar, terkenal, punya karir bagus, wanita macam ini bisa dibilang terlalu sempurna.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Negara Besar Ini Sudah Mempersiapkan ‘Tentara Super’ untuk Perang Dunia III, Indonesia?

5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand