in

5 Hal ini yang Membuat Amerika Segan Dengan Indonesia

2. Melawan 249 Juta Penduduk Indonesia? Jelas Bikin Keder

Per tahun 2015 inilah jumlah penduduk di Indonesia. Sangat lah banyak untuk ukuran negara yang kalau dibandingkan dengan Amerika hanya sekitar sepersepuluhnya saja. Karakteristik orang Indonesia gampang terpancing dengan hal-hal sensitif mengenai kedaulatan negara. Ingat saat Malaysia cari ribut beberapa waktu lalu? Rakyat bereaksi keras dan tak segan ikut berbondong melakukan perlawanan. Amerika pun akan merasakan kemurkaan rakyat Indonesia kalau sampai berani macam-macam.

Ya, melawan ratusan juta orang Indonesia, tentu bikin Amerika keder [Image Source]
Ya, melawan ratusan juta orang Indonesia, tentu bikin Amerika keder [Image Source]
 Penduduk Amerika mungkin 300 juta lebih, namun tipikal orang sana beda dengan kita. Penduduknya banyak yang acuh dengan negaranya. Mungkin ada yang patriotik, namun bukan mayoritas. Sehingga kalau sampai berperang, mungkin mereka akan lebih memilih menyelamatkan diri dari pada tergabung dalam kamp-kamp militer.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Alasan Kenapa Sunat Adalah Momen Terbaik Anak Laki-Laki, Meskipun Bikin Ngilu

Nih! 7 Bukti yang Menunjukkan Jika di Dunia Nyata Ada Manusia Serigala