in

Kenalan dengan Amanda Zahra, Viral karena Foto Selfie Dinilai Terlalu Seksi Dikritik Netizen

Amanda Zahra

Nama Amanda Zahra mendadak menjadi trending topic di Twitter beberapa waktu lalu. Rupanya, foto selfie Amanda berada di balik trending topic tersebut. Amanda mengunggah foto mengenakan gaun mini lengan pendek berwarna biru yang mengikuti lekuk tubuhnya. Ia mengunggah 2 foto agak close-up yang diambil dari angle depan, memperlihatkan tubuh bagian depannya.

Bukan itu saja, Amanda juga menggunggah foto dengan pakaian yang sama tetapi kali ini full body. Foto ini rupanya menimbulkan komentar dari warganet, salah satunya bernada kurang menyenangkan. Bagaimana komentar warganet terhadap foto Amanda Zahra? Dan siapa sebenarnya Amanda Zahra? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Foto full body Amanda dikritik seperti open BO

Amanda diketahui mengunggah foto di Twitter pada Senin (17/10/2022). Foto ini juga menjadi trending topic di Twitter. Foto selfie dirinya mendapatkan banyak pujian dari warganet. Bahkan, ia disebut mirip dengan karakter bernama Nico Robin dari anime One Piece yang bentuk tubuhnya mirip dengannya. Amanda juga membalas sejumlah komentar bernada positif pada foto tersebut.

Amanda Zahra
Foto selfie Amanda yang membuatnya disebut mirip Nico Robin. [Sumber Gambar]
Selang beberapa hari, tepatnya Jumat (21/10/2022), Amanda kembali mengunggah foto dengan pakaian sama tetapi angle full body. Foto tersebut dikomentari seorang warganet dengan username Sugar Plum @serbasendiri. Menurut akun tersebut, Amanda memang cantik dan seksi atau body goals, tetapi cara selfie-nya seperti perempuan panggilan. Ia menganggap Amanda sedang mencari validasi dari warganet karena perempuan seperti dirinya yang cantik dan seksi diselingkuhi.

Amanda Zahra
Foto Amanda yang menuai komentar miring. [Sumber Gambar]
Beberapa warganet juga menyetujui komentar Sugar Plum tersebut. Ada pula akun Indri Sulami @IndriSulami yang mengganggap Amanda kerap mengunggah foto vulgar. Ia pun menyampaikan Amanda sebaiknya mengunggah mengenai ilmu parenting atau kedokteran.

Banyak warganet yang mendukung Amanda

Di balik komentar pedas dari salah satu warganet, foto selfie Amanda justru mendapatkan banyak pujian dan pembelaan. Menurut sebagian besar warganet, foto selfie yang dilakukan Amanda tidak ada salahnya. Sama saja seperti orang lain yang suka mengunggah foto selfie. Amanda sendiri juga mengatakan pada salah satu balasan bahwa ia merasa suka dengan dirinya di foto tersebut kemudian mengunggahnya di Twitter.

Amanda Zahra
Amanda Zahra sempat trending topic di Twitter. [Sumber Gambar]
Kalau dilihat dari akun Instagram Amanda, ia pun lebih kerap mengunggah foto bersama sang anak. Tidak ada foto yang vulgar seperti kata warganet. Seorang warganet yang membela Amanda, menganggap komentar negatif datang hanya karena Amanda mempunyai badan yang proporsional atau body goal. Sehingga fotonya dianggap terlihat vulgar.

Amanda diselingkuhi

Sebelum trending topic di Twitter, nama Amanda Zahra sudah muncul di berbagai media massa. Saat itu, kabar dirinya diselingkuhi mencuat ke permukaan. Amanda disebut menghadapi perselingkuhan suaminya dengan sabar. Selingkuhan suaminya digadang-gadang adalah Arawinda Kirana, aktris 21 tahun yang dikenal lewat perannya di film Yuni.

Amanda Zahra
Amanda bersama sang buah hati. [Sumber Gambar]
Bahkan, dikatakan suami Amanda dan Arawinda melakukan hubungan seksual di tempat tidur Amanda. Semenjak namanya dicatut dan disebut pelakor, Arawinda tidak memberikan respon. Namun, baru-baru ini Arawinda mengunggah klarifikasi di akun Instagramnya.

Amanda Zahra
Arawinda disebut sebagai selingkuhan suami Amanda. [Sumber Gambar]
Sementara itu, klarifikasi Arawinda yang dinilai warganet tidak jelas mengiyakan atau menolak tuduhan sebagai pelakor. Sampai saat ini belum ada respon resmi dari Amanda terkait klarifikasi Arawinda. Suami Amanda juga tidak terlihat disorot maupun memberikan klarifikasi.

Amanda lulusan FK UGM dan seorang dokter

Amanda Zahra
Potret Amanda ketika menyunat seorang bocah. [Sumber Gambar]
Amanda memiliki nama lengkap Amanda Nur Alliya Zahra Salsabila, seorang dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (FK UGM) tahun 2018. Ia menikah dengan teman satu almamaternya bernama Guiddo Ilyasa Purba dan sudah dikaruniai seorang putra yang lahir pada 2021. Pada salah satu unggahan foto di Instagram Amanda, memperlihatkan ia sedang menyunat seorang bocah pada 2019. Foto tersebut juga sempat viral, lantaran sang anak yang tengah disunat bukannya menahan sakit justru asyik memainkan HP.

BACA JUGA: Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi, Diduga Lakukan KDRT dan Selingkuh

Seperti itulah sosok Amanda Zahra yang trending topic di Twitter karena foto selfie-nya. Dari kasus Amanda, bisa diambil pelajaran bahwa sebaiknya pikirkan dua sampai tiga kali sebelum berkomentar.

Written by H

Polemik Pulau Pasir, ‘Harta Karun’ di NTT yang Diklaim Australia

Rob Clinton Kardinal tunangan Chelsea Islan

Kenalan dengan Rob Clinton Kardinal, Pengusaha Muda Sukses Kaya Calon Suami Chelsea Islan