in

The Grey, Ras Alien Jahat yang Keberadaannya Selalu Disangkal Manusia

Seeing is believing mungkin bukanlah ungkapan yang 100 persen benar. Pasalnya, ternyata tak semua manusia bisa percaya akan sesuatu meskipun sudah melihat buktinya secara langsung. Alien misalnya, meskipun buktinya bejibun, tapi masih banyak yang menganggap makhluk luar angkasa ini hanyalah bualan belaka. Memang belum terbukti, tapi kalau kita coba berpikir logis sambil melihat angkasa yang terhampar ribuan bintang itu, eksistensi alien sangat bisa dibenarkan.

Menurut para penelitinya, alien memang ada dan tak hanya satu atau dua jenis saja melainkan cukup banyak. Di antara mereka yang paling terkenal adalah jenis The Grey yang wujudnya pasti sangat tidak asing bagi kita. The Grey ini dikatakan telah ada di Bumi sejak dulu dan yang paling sering melakukan kontak dengan manusia. Bahkan dipercaya jika kasus penculikan-penculikan misterius itu ternyata pelakunya adalah si abu-abu tersebut.

Teori konspirasi mengatakan kalau The Grey pada akhirnya akan menginvasi Bumi dan menjadikan manusia sebagai budaknya. Percaya atau tidak, tentu dikembalikan ke masing-masing orang. Tapi, sebelum itu coba baca ulasan tentang fakta-fakta The Grey berikut yang mungkin akan membuatmu percaya.

Bentuk The Grey Paling Dikenal Manusia

Dari semua jenis alien yang ada, The Grey bisa dibilang selebritinya. Maksudnya, dia lah yang paling dikenal oleh manusia. Ciri khas The Grey ini adalah tubuhnya yang hanya 3/4 atau setengah manusia, punya kulit berwarna abu-abu, serta yang paling jadi ciri khas yaitu kepala dan matanya yang besar.

The Grey [Image Source]
The Grey [Image Source]
Ciri fisik lain dari The Grey adalah jari-jari tangan dan kaki mereka yang tidak sebanyak kita. Mereka juga tidak memiliki telinga dan berhidung rata. Tinggi The Grey sendiri selalu sama. Meskipun begitu, ada juga jenis-jenis yang berukuran sangat jangkung dan mereka diduga memiliki strata yang jauh lebih tinggi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Nabi Khidir, Sosok Pendamping Musa AS yang Dikabarkan Masih Hidup Hingga Detik ini

Teknologi Pesawat Terbang Teraneh di Dunia yang Pernah Mengudara