The Grey, Ras Alien Jahat yang Keberadaannya Selalu Disangkal Manusia

oleh Rizal
11:35 AM on Aug 9, 2016

Seeing is believing mungkin bukanlah ungkapan yang 100 persen benar. Pasalnya, ternyata tak semua manusia bisa percaya akan sesuatu meskipun sudah melihat buktinya secara langsung. Alien misalnya, meskipun buktinya bejibun, tapi masih banyak yang menganggap makhluk luar angkasa ini hanyalah bualan belaka. Memang belum terbukti, tapi kalau kita coba berpikir logis sambil melihat angkasa yang terhampar ribuan bintang itu, eksistensi alien sangat bisa dibenarkan.

Menurut para penelitinya, alien memang ada dan tak hanya satu atau dua jenis saja melainkan cukup banyak. Di antara mereka yang paling terkenal adalah jenis The Grey yang wujudnya pasti sangat tidak asing bagi kita. The Grey ini dikatakan telah ada di Bumi sejak dulu dan yang paling sering melakukan kontak dengan manusia. Bahkan dipercaya jika kasus penculikan-penculikan misterius itu ternyata pelakunya adalah si abu-abu tersebut.

Baca Juga
Cantiknya Istri 6 Pemimpin Daerah di Tanah Air Ini Dijamin Bikin Kamu Terpesona dan Ngiri
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model

Teori konspirasi mengatakan kalau The Grey pada akhirnya akan menginvasi Bumi dan menjadikan manusia sebagai budaknya. Percaya atau tidak, tentu dikembalikan ke masing-masing orang. Tapi, sebelum itu coba baca ulasan tentang fakta-fakta The Grey berikut yang mungkin akan membuatmu percaya.

Bentuk The Grey Paling Dikenal Manusia

Dari semua jenis alien yang ada, The Grey bisa dibilang selebritinya. Maksudnya, dia lah yang paling dikenal oleh manusia. Ciri khas The Grey ini adalah tubuhnya yang hanya 3/4 atau setengah manusia, punya kulit berwarna abu-abu, serta yang paling jadi ciri khas yaitu kepala dan matanya yang besar.

The Grey [Image Source]
The Grey [Image Source]
Ciri fisik lain dari The Grey adalah jari-jari tangan dan kaki mereka yang tidak sebanyak kita. Mereka juga tidak memiliki telinga dan berhidung rata. Tinggi The Grey sendiri selalu sama. Meskipun begitu, ada juga jenis-jenis yang berukuran sangat jangkung dan mereka diduga memiliki strata yang jauh lebih tinggi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA