in

The Grey, Ras Alien Jahat yang Keberadaannya Selalu Disangkal Manusia

The Grey Diduga Bekerja Sama Dengan Militer Amerika

Selama ini beredar dugaan kuat kalau para The Grey itu ada di Bumi dan sedang bekerja dengan manusia. Militer Amerika adalah pihak manusia yang dimaksud. Keduanya diduga bekerja sama dengan tujuan yang berbeda. Amerika ingin menguasai teknologi si abu-abu, sedangkan para The Grey lebih ke tujuan pengembangan makhluk hybrid.

Foto alien di Area 51 [Image Source]
Foto alien di Area 51 [Image Source]
Bukti terkuat jika AS memang bekerja sama dengan The Grey adalah pengakuan dari salah satu ilmuwan bernama Dr Boyd Bushman. Pria ini adalah peneliti gaek di Area 51, tempat super rahasia yang dijaga sangat ketat oleh militer Amerika. Menurut Bushman, memang benar jika The Grey ada di sana dan melakukan penelitian-penelitian. Bahkan tak jauh dari Area 51 ada juga landasan UFO yang dipakai mereka. Pernyataan ini sempat bikin gempar tapi lagi-lagi hanya dianggap pepesan kosong belaka.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Nabi Khidir, Sosok Pendamping Musa AS yang Dikabarkan Masih Hidup Hingga Detik ini

Teknologi Pesawat Terbang Teraneh di Dunia yang Pernah Mengudara