in

Melihat 4 Akuarium Mewah Artis, Terniat Pelihara Ikan

Di antara kehidupan para artis, salah satu hal yang cukup menarik untuk diikuti adalah hobi memelihara hewan. Salah satunya ikan hias.

Beberapa artis kita tidak hanya rela merogoh kocek dalam-dalam untuk beli mobil mewah. Ada juga yang mau bikin ‘wahana ikan’ pribadi dengan budget tak murah. Yah namanya juga sudah kerja keras, pasti ingin dinikmati. Salah satunya dengan mewujudkan hobi seperti mereka ini.

Irfan Hakim

Mengintip Koleksi Ikan Mahal Milik Irfan Hakim, Harganya Ada yang Sampai  Puluhan Juta | merdeka.com
[Sumber Gambar]
Super presenter Irfan Hakim memiliki sebuah ‘megatank’, yakni akuarium tempatnya mengoleksi beragam ikan hias. Bukan hanya penghuninya saja yang harganya bikin kita deg-degan, tapi Irfan Hakim memang cukup punya obsesi dengan  akuarium super besarnya ini. Saking sukanya, ia membuat megatank ini mengelilingi rumah, seperti dinding.

Lucky Hakim

Ikan Hias Mati Gara-gara Listrik Padam, Lucky Hakim Rugi Puluhan Juta  Rupiah - Tabloidbintang.com
[Sumber Gambar]

Sudah bukan kabar baru kalau Lucky Hakim dikenal sebagai kolektor hewan eksotis. Tapi salah satunya, ia juga punya akuarium khusus untuk ikan-ikan kesayangannya. Salah satunya akuarium khusus untuk ikan Arwana yang besar dan mewah. Tidak hanya itu, ia juga memiliki banyak akuarium untuk koleksi ikan hias yang lain.

Baim Wong

New) Ceritaku: baim wong
[Sumber Gambar]
Ada yang unik dengan artis satu ini. Ia membangun sebuah akuarium besar, bukan semata ingin pelihara ikan. Baim sengaja membuat akuarium ikan yang besar dan panjang, sebagai rasa sayangnya pada Paula. Pasangan BaPau ini memang kompak dan mesra banget. Kolam besar dan panjang ini berada di lantai dua rumah mereka, dengan konsep jugle aquascape.

Jennifer Jill Supit

Jadi Suami Janda Kaya, Intip 5 Sudut Rumah Mewah Ajun Perwira dan Jennifer  - MataMata.com
[Sumber Gambar]
Salah satu artis yang dikenal dengan kekayaannya ini memang not play-play alias tidak main-main. Rumah Jennifer Supit memiliki banyak sekali segmentasi. Tapi yang unik, adalah koleksi akuariumnya Berawal dari kesukaannya mendengar bunyi gemericik air, di hampir seluruh bagian rumahnya memiliki akuarium. Selain sejuk di mata, juga bisa membuat suasana di seluruh ruangan terasa rileks.

Itulah beberapa koleksi akuarium artis yang bisa bikin kita nganga melihatnya. Yah, tapi tentunya hal ini bisa dipahami oleh kalangan kolektor.

BACA JUGA: 4 Rumah Artis Ter-Biasa Saja Sepanjang Episode Grebek Rumah Atta Halilintar

Pesona ikan hias memang bikin banyak orang terpesona. Bukan cuma pada ikan atau manfaatnya, tapi juga peluang usaha dan investasinya. Di antara kalian, ada yang suka totalitas dalam memelihara ikan seperti di atas?

Written by Orchid

Leave a Reply

Momen Miss Indonesia Intan Wisni Disorot karena Terbata-bata Menjawab Pertanyaan

Lia Eden Meninggal Dunia, Ini Sepak Terjangnya yang Kontroversial