in

7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu

7. Rahma Azhari – Angling Dharma

Ya, kamu mungkin tak akan menyangka kalau artis yang lekat dengan imej sensual ini juga ternyata pernah berlaga dalam sinetron kolosal. Dalam sinetron Angling Dharma tersebut, Ia berperan sebagai Galuh Parwati. Setelah itu, ia kemudian pernah bermain dalam sinetron Montir-montir cantik serta film horor berbumbu sensual seperti Pocong Kamar Sebelah dan Rayuan Arwah Penasaran.

Rahma Azhari. [Image Source].
Rahma Azhari sejak dulu memang sudah akrab dengan berbagai kontroversi. Misalnya ketika ia mengandung seorang bayi ketika ia belum menikah. Ia juga pernah bertengkar hebat dengan suaminya di depan umum sebelum bercerai dengannya pada tahun 2008 lalu. Pada tahun yang sama pula Rahma mencapai puncak kontroversinya setelah foto-foto tak senonohnya tersebar di jagat maya.

Masa keemasan sinetron kolosal memang sudah lama pudar. Saat ini dunia pertelevisian justru disesaki oleh sinetron percintaan ABG tanggung dengan jalan cerita yang ngawur dan kualitas akting yang kacangan. Tapi, bolehlah kita berharap semoga rumah-rumah produksi mau berkenenan kembali menggarap sinetron kolosal seperti zaman dulu.

Leave a Reply

7 Bunker Bawah Tanah Ini Diyakini Dapat Melindungi Manusia Dari Kiamat, Benarkah?

Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa