Zaman sekarang, mengoleksi mobil mewah sudah jadi hobi masyarakat kelas atas. Dan kebiasaan mengoleksi mobil mahal rupanya bukan hanya jadi kegemaran para seleb dunia, tapi juga para keluarga kerajaan. Sebut saja pangeran dari Timur Tengah, Hamad bin Hamdan Al Nahyan.

Pangeran yang lebih dikenal dengan julukan Sheikh Rainbow ini memang dikenal kaya raya. Nggak cuma itu, laki-laki asal Uni Emirat Arab juga punya koleksi yang nggak biasa, yaitu mobil raksasa. Jumlahnya bukan hanya belasan atau puluhan lagi, tapi sampai ratusan, wuih. Selengkapnya tentang koleksi pangeran kaya Timur Tengah, berikut ini ulasannya.

Koleksi mobil yang jadi alasan mendapat julukan Syeikh Rainbow

Julukan Syeikh Rainbow atau Syeikh pelangi diberikan juga ada alasannya lho, dan masih berhubungan sama koleksi mobilnya yang berjibun. Awalnya, Syeikh Hamad memiliki koleksi tujuh mobil Mercedes-Benz S-Class dengan warna yang berbeda.

Koleksi mobil mewah dengan warna kayak pelangi [image source]
Walhasil, ketika ketujuh mobil tersebut ditata secara berjejer, mobil-mobil mewah tersebut terlihat seperti pelangi yang indah. Sejak saat itu, Syeikh Hamad pun lebih dikenal dengan nama Syeikh Rainbow, tapi bukan Rainbow cake ya.