Di awal tahun 2000an, sinema kolosal pernah berjaya dengan mengeluarkan berbagai judul sinetron dan film. Sinema ini dibesut oleh rumah produksi Gentabuana. Tak heran, saat itu aktor dan aktris yang bermain di dalamnya juga punya tempa istimewa sendiri di hati netizen. Bahkan, meski sekarang mereka sudah jarang banget muncul di layar kaca, banyak yang mengaku kangen dan ingin melihat comeback mereka.

Beberapa waktu lalu, Boombastis.com sempat membahas kabar terkini para aktor yang dulu digandrungi para fans. Nah, sekarang kita beralih ke pemain perempuan yang selalu tampil cantik dan berhasil memukau penonton pada masanya ya. Simak ulasan berikut sampai selesai ya!

Errina GD, pemain Gentabuana paling legend di dunia kolosal

Errina GD dulu dan sekarang [sumber gambar]
Kita mulai dari sosok legend ini dulu ya, Errina GD. Bernama lengkap Errina Gracesita Dharmawan, ia sudah memulai karier sedari kecil sebagai penyanyi cilik. Namanya kian melambung seiring ia yang merambah dunia akting. Salah satu peran Errina yang mungkin masih diingat netizen sampai sekarang adalah sebagai Kalyana Tantri di serial Angling Dharma. Ia juga selalu wira-wiri dalam film dan sinetron besutan Gentabuana. Sekarang, Errina tak lagi aktif di layar kaca karena fokus dengan kehidupan keluarganya. Menikah dengan produser Ferry Fernandez, kini Errina sudah dikaruniai 4 orang buah hati.

Revi Mariska, sempat dikabarkan depresi

Revi Mariska [sumber gambar]
Revi Mariska dikenal sebagai salah satu artis kolosal paling menawan pada masanya. Bahkan, ia juga digandrungi oleh banyak fans karena sempat menjalin cinta dengan lawan mainnya, Temmy Rahadi. Sayang, hubungan mereka harus putus di tengah jalan. Revi sempat dikabarkan mengalami depresi tak lama setelah putus dari kekasihnya. Namun, sekarang Revi terlihat sudah bahagia dan menikmati hidupnya sebagai seorang istri.

Imel Putri Cahyati, ratu kolosal pada masanya

Imel Putri Cahyati dulu vs sekarang [sumber gambar]
Nama Imel Putri Cahyati sampai sekarang masih dikenang sebagai ratu kolosal. Hal tersebut karena ia sering mendapat peran sebagai lead female dalam sinema yang ia bintangi. Wajah yang menawan dan body goals menjadikan Imel cocok dipasangkan dengan siapapun juga. Setelah menikah, ia memutuskan untuk tak lagi aktif di dunia hiburan Indonesia dan fokus mengurus rumah tangga. Namun, bahtera rumah tangganya karam di tengah jalan dan ia bercerai dari sang suami. Sekarang, Imel fokus mengurus butik online miliknya.

Ratu Annisa yang selalu kebagian peran jahat

Ratu Annisa [sumber gambarhttps://www.instagram.com/queen.annisa/]
Ratu Annisa adalah ikon tokoh antagonis Gentabuana yang selalu sukses bikin netizen geram dan kesal. Bagaimana tidak, ia selalu saja memerankan sosok yang licik dan jahat yang menjadi musuh pemeran utama. Gak heran kalau nama Ratu Annisa diingat hingga kini. Setelah rehat dari Gentabuana, ia tampaknya tak pernah lagi muncul di layar kaca. Penampilannya sih enggak berubah, malah tambah cantik dan menawan.

Chaterine Pamela yang juga dikenal sebagai tokoh antagonis

Chaterine Pamela [sumber gambar]
Selain Ratu Annisa, Chaterine Pamela adalah sosok yang juga sering muncul sebagai karakter menyebalkan. Wajah yang tegas, rambut keriting, serta mulut yang ceplas-ceplos pastinya masih membuat netizen terkenang dengannya. Chaterine sekarang memang hampir tak pernah lagi kebagian peran di layar kaca. Namun, ia masih sering menjadi MC dalam berbagai acara. Di usianya yang sudah 29 tahun ini, tampak ia tak berubah banyak ya?

Penty Nur Afiani, tetap cantik sampai kini

Penty Nur Afiani [sumber gambar]
Kalau sosok antagonis yang terkenal ada Ratu Annisa dan Chaterine Pamela, untuk peran gadis manis dan baik ada Penty Nur Afiani. Hampir di setiap sinetron dan film yang ia mainkan, Penty menjadi gadis manis, polos, baik, serta nurut perintah orang tua. Hal tersebut menjadikan ia sebagai sosok yang kerap disakiti. Kalau sudah menangis, bisa banget nih menghayati dan masuk ke dalam karakternya, yang nonton juga pasti ikutan sedih, kan? Menjadi ibu dari 3 anaknya, Penty sekarang sudah tak lagi terlihat di layar kaca. Tapi cantiknya itu loh, enggak berubah sama sekali.

BACA JUGA: Pernah Buat Penonton Klepek-klepek, Ini Kabar 5 Aktor Kolosal yang Sudah Jarang Muncul di TV

Dari 6 pemain kolosal yang sudah rehat dari dunia hiburan ini, mana nih yang paling kamu kangen? Kira-kira kalau mereka comeback dan kembali ada project membintangi film atau sinetron, cocoknya sama siapa ya? Beri komentar di bawah ya guys!