in

Deretan Aktor Terkenal Ini Dulunya Adalah Atlet Berbakat

6. Dwayne Johnson

If you smell what The Rock is cooking’, pernah mendengar teriakan ini? Berarti masa kecilmu penuh dengan bantingan-bantingan. Yup, si pemilik tag line ini adalah Dwayne Johnson yang dulunya terkenal dengan nama The Rock. Tanpa dijelaskan panjang lebar, semua orang tahu jika aktor pelontos ini ikonik banget dengan olahraga gulat yang sekarang terkenal dengan nama WWE.

Dwayne 'The Rock' Johnson [Image Source]
Dwayne ‘The Rock’ Johnson [Image Source]
Karirnya sangat oke di bidang olahraga ini. Dibuktikan dengan deretan gelar bergengsi yang pernah diraihnya. Namun akhirnya ia lebih memilih akting sebagai karir masa depannya. Hingga kini, sudah cukup banyak film keren yang dibintangi aktor kelahiran 1972 ini. Misalnya saja Furious 7, San Andreas, dan Hercules. Kabarnya Johnson sudah ditarik beberapa rumah produksi sebagai aktor utama film-film epic. Misalnya, Shazam!, Furious 8 dan Rampage yang akan rilis dua tahun dari sekarang.

Baca Juga : 5 Artis yang Mengaku Pernah Tidur dengan Hantu

Nasib memang tidak ada yang tahu. Dulunya atlet sekarang jadi aktor terkenal, dulunya artis sekarang jadi politisi dan sebagainya. Untungnya deretan aktor di atas punya latar belakang atlet sehingga sangat mendukung mereka untuk melakukan aksi-aksi keren.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Mencari Peruntungan di 17 Agustus

7 Film Terkenal yang Membuktikan Kebaikan Tidak Selalu Menang