in

Usia Sudah Lebih 40 Tahun, 11 Aktor Tampan Ini Justru Jadi Hot Daddy yang Sayang Keluarga

Menjadi seorang ayah mungkin bisa menakutkan untuk sebagian orang. Pasalnya, banyak orang berpendapat seorang pria tak bisa lagi tampil keren pasca memiliki buah hati. Namun hal itu tak berlaku bagi para selebritis pria dari Indonesia, yang justru semakin kece setelah menjadi seorang ayah.

Wajah yang tampan dan tubuh yang macho, membuat mereka pantas dijuluki sebagai hot daddy. Saat mengasuh anak pun, mereka tetap terlihat memesona. Siapa saja sih mereka? Yuk kita intip potretnya berikut ini.

1. Di usia 41 tahun, ketampanan Hamish Dauh seakan tak pernah luntur. Apalagi saat suami Raisha ini bermain bersama putri semata wayangnya, Zalina.

Hamish Daud [sumber gambar]

2. Aktor Tora Sudiro tetap terlihat bugar meski usianya sudah hampir kepala lima. Dengan badan bertato, Tora tampak seperti anak muda dan akrab dengan putri-putri kesayangannya.

Tora Sudiro [sumber gambar]

3. Siapa yang tak kenal Ari Wibowo? Aktor yang masih eksis di layar kaca ini, sepertinya tak pernah menua. Dikaruniai dua putra yang sudah beranjak remaja, wajah Ari justru terlihat awet muda di usia 50 tahun.

Ari Wibowo [sumber gambar]

4. Nama Joe Taslim juga masuk dalam deretan hot daddy, lantaran penampilannya yang macho dalam setiap kesempatan. Sikapnya yang sayang istri dan anak, membuat Joe Taslim menjadi idaman para wanita.

Joe Taslim [sumber gambar]

5. Christian Sugiono memang sudah jarang tampil di TV. Ia lebih memilih menjadi seorang pengusaha dan meluangkan waktu untuk kedua buah hatinya. Potretnya bersama sang anak pun membuat para netizen jatuh hati.

Christian Sugiono [sumber gambar]

6. Aktor senior Anjasmara, kerap pamer tubuh atlestis di usia 45 tahun. Wajahnya pun masih tetap sama seperti di kala muda. Kedekatannya bersama anak dan istri membuat warganet iri.

Anjasmara [sumber gambar]

7. Dwi Sasono selalu mencuri perhatian dengan penampilannya yang keren. Suami Widi Mulia ini tetap menyempatkan waktu bersama keluarga tercinta, meski disibukkan dengan kegiatan syuting sejumlah film dan series.

Dwi Sasono [sumber gambar]

8. Lama tak terdengar kabarnya, Rizky Hanggono sudah dikaruniai dua putra. Rupanya aktor berusia 41 tahun ini sedang menikmati hobi travelling-nya. Tampil memakai pakaian serba hitam, Rizky masih terlihat tampan meski sudah menjadi ayah.

Rizky Hanggono [sumber gambar]

9. Ben Joshua tetap menjadi idola para wanita, meski sudah mempunyai dua anak. Pasalnya, ia mempunyai tubuh atletis dan wajah yang rupawan. Ketampanan Ben semakin bertambah, saat membawa anak dan istrinya berlibur bersama.

Ben Joshua [sumber gambar]

10. Penampilan Vincent Rompies yang dianggap trendi, membuatnya sering disebut-sebut sebagai hot daddy. Apalagi pribadi Vincent yang dikenal humoris, membuat para wanita semakin kepincut.

Vincent Rompies [sumber gambar]

11. Memasuki usia setengah abad, Jeremy Thomas tampil penuh dengan kharisma. Gayanya pun tak pernah ketinggalan zaman. Selain itu, kedekatan Jeremy bersama anak dan istri membuatnya pantas disebut hot daddy.

Jeremy Thomas [sumber gambar]
BACA JUGA: Kalah Pamor, 8 Anak Artis Ini Dibilang Berkali Lipat Lebih Cakep dari Bapaknya!

Itulah beberapa artis Indonesia yang mendapat predikat sebagai hot daddy di umur mereka yang tak lagi muda. Bukan hanya karena wajah tampan dan tubuh atletis, rasa sayang mereka pada keluarga pantas membuat mereka mendapat julukan tersebut. Benar-benar daddy goals ya!

Written by F A Agustina

FI tukang las bawah laut

Kesetrum sampai Ada Binatang Buas, Risiko Jadi Tukang Las Bawah Laut Meski Gaji Super Besar

Bikin Ikut Sedih, Pasangan Ini Tidak Jadi Menikah Gara-Gara Idap Penyakit yang Sama