in

4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

Namanya dua sejoli yang dimabuk cinta kadang dibuat linglung dengan dunia. Karena saking serunya memadu kasih jadi lupa pada realita, iya masalah jodoh di tangan Tuhan. Alhasil ketika memang tidak ditakdirkan bersatu, pasangan yang saling jatuh cinta tadi jadinya malah frustrasi gak karuan. Ya mau bagaimana lagi, namanya juga takdir.

Namun rupanya beberapa mantan ini punya cara nyeleneh saat mendapati kekasih mereka yang dulu akhirnya jadi miliki orang. Mulai dari mengobrak-abrik acara pernikahan, hingga duet nyanyi dengan suami mantan. Berikut aksi greget para mantan ketika tahu kekasihnya jadi milik orang lain.

Tawuran berdarah di pernikahan mantan

Akibat cinta tidak bersatu, rupanya seorang pria mengambil sebuah aksi nekat dengan membawa “kelompok” pendukung untuk mengacaukan pernikahan mantan. Alhasil terjadi sedikit tawuran kecil di acara yang seharusnya dipenuhi kebahagiaan itu. Ya, pihak mantan merasa telah terkhianati ketika dirinya ditinggal nikah oleh sang kekasih.

https://www.youtube.com/watch?v=GnSFtn-bdjA&t=52s

Alhasil pihak keluarga dari pengantin pun mau tidak mau jadi ikut terseret dengan perkelahian berkelompok masalah cinta ini. Gak tahu harus ngomong apa pada kasus yang satu ini. Cinta sih cinta, tapi yang apa harus begini juga yak. Mending deh datang ke pernikahan mantan dengan saling mendoakan, pasti lebih barokah.

Berkelahi  “PvP” di pernikahan mantan

Namanya jodoh memang kadang kita gak tahu, meskipun sudah lama menjalin hubungan pun kalau tidak ditakdirkan yang mau bagaimana lagi. Namun rupanya kadang seorang dibuat terlalu mabuk oleh cinta dan sampai lupa diri.

https://youtu.be/Ys8ro8fq-hc

Dengan tidak menerima kenyataan, pria ini malah melabrak acara pernikahan mantannya. Mirisnya bukannya datang sebagai tamu undangan yang lapang dada, malah memulai perkelahian. Alhasil pernikahan yang biasanya dipenuhi dengan rasa suka cita, malah jadi ajang Player vs Player ala Gladiator. Memang sih kalau yang namanya rasa cinta memang sulit untuk dihilangkan, tapi ya gak anarkis juga kali.

Tetap hadir meskipun masuk blacklist tamu tak diharapkan

Beberapa waktu yang lalu sempat viral mengenai postingan salah satu pemuda yang rupanya mengalami pengalaman pahit saat datang ke pernikahan mantan. Bagaimana tidak, foto pria ini rupanya dipajang di depan pintu masuk sambil bertuliskan “Mohon maaf, mantan dilarang masuk”. Hal ini pastinya membuat geram si pemuda ini pemilik akun FB Sudhystra Ringgo Ameyuri ini, jika memang diblacklist mengapa ada undangan yang sempat diserahkan kepadanya.

ditolak datang

Alhasil dirinya mengungkapkannya kemarahannya di media sosial hingga akhirnya menjadi viral di dunia maya. Ada yang turut prihatin dengan nasib pria yang satu ini, namun ada juga yang bilang itu hanya akal-akalan untuk mencari sensasi karena tidak mempercayainya.

Suami baru dan mantan duet bareng biar greget

Namun rupanya ada juga yang siap merelakan orang yang mereka cintai dengan lapang dada. Apalagi hal ini kan sudah jadi keputusan masing-masing, jadi kalau itu terbaik mengapa tidak. Seperti yang dilakukan seorang pria ini, karena mengetahui mantan istrinya akhirnya menemukan pendamping yang lebih baik dari dirinya, akhirnya dia datang ke pernikahannya.

Alih-alih ngamuk atau mengacaukan acara, yang ada malah kedua-duanya berduet untuk menyanyikan lagu istri soleha. Duh sepertinya sang mantan suami memang dulunya sayang banget dengan si istri. Kalau begini rasanya jadi salut namun juga kasihan. Tapi yang mau bagaimana lagi, lah kalau memang bukan jodohnya.

Nah, begitulah kelakuan greget para barisan mantan saat datang di acara pernikahan. Yang baik silakan ditiru dan yang buruk jangan sekali-kali di contohnya. Mau bagaimana lagi, kalau memang tidak jodoh ya ikhlas kan, anggap sebuah ujian.

 

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

5 Tunas Muda Indonesia yang Sudah “Merumput” di Luar Negeri Namun Namanya Jarang Dikenali