in

Ini Lho Aksi Breakdance Kim Jong Un yang KATANYA Jadi Juara Sedunia

Korea Utara selalu berhasil membuat dunia terheran-heran. Mulai dari negaranya yang bisa dikatakan tertutup sampai pemimpinnya yang ‘ajaib’. Ya, siapa lagi kalau bukan Kim Jong Un. Pemimpin negara satu ini selalu berhasil menarik perhatian dunia dengan segala hal yang diperbuatnya. Salah satunya penampilan nyentrik dengan potongan rambut yang unik. Cuma Kim Jong Un yang punya potongan seperti itu di seantero Korea Utara.

Selain itu, dia juga sempat membuat heboh dunia dengan pengumumannya tahun 2014 silam. Dia mengumumkan pada seluruh penduduk Korea Utara bahwa mereka berhasil menjadi juara grup piala dunia melibas Jepang 7-0, Amerika Serikat 4-0, dan Cina 2-0. Padahal kenyataannya, Korea Utara saat itu tak ikut bertanding dalam piala dunia yang diadakan di Brazil.

Kim Jong Un Mempunyai Bakat Istimewa

Aksi breakdance Kim Jong Un
Aksi breakdance Kim Jong Un

Belakangan ini, sebuah video yang menampilkan bakat istimewa Kim Jong Un menjadi viral di dunia maya. Video tersebut diunggah oleh sebuah akun Facebook majalah Buddha Mag yang berbasis di Malmö, Swedia. Dalam video berdurasi sekitar 1 menit 25 detik tersebut menunjukkan aksi Kim Jong Un melakukan salah satu gerakan breakdance, yaitu air flare dengan handal yang disaksikan beberapa orang. Kini video tersebut sudah dibagikan oleh sekitar 8.600 orang lebih.

Media Korea Utara Memberitakan Kemenangan Kim Jong Un Dalam Kejuaraan Breakdance Tingkat Dunia

Hebat sih memang aksi Kim Jong Un tersebut. Kamu pasti nggak nyangka kan kalau pemimpin Korea Utara yang nyentrik ini bisa melakukan gerakan air flare dengan mulus seperti itu? Saking meyakinkannya, media Korea Utara memberitakan bahwa Kim Jong Un menjadi juara di kejuaraan breakdance tingkat dunia.

https://youtu.be/K16rimZeK80

WOW! Beberapa netizen internasional berkomentar, seperti akun Lirim Cola, ‘Pemimpin dan breakdancer terhebat di dunia. God Bless Kim Jong Un’. Namun, banyak juga sih yang nggak percaya dengan kebenaran video tersebut. Seperti salah satu komentar John Wong, ‘Kayaknya orang-orang bodoh ini percaya kalau itu Kim Jong Un’.

Terlepas dari benar tidaknya video tersebut, Kim Jong Un dengan gaya pemerintahannya memang nggak berhenti bikin kita terheran-heran. Kebijakan-kebijakan yang aneh dan menyiksa rakyatnya tersebut membuat Korea Utara tak lepas dari sorotan. Menanggapi itu semua, kita hanya bisa berdoa agar Kim Jong Un segera membuka mata kalau kepemimpinannya sudah so yesterday dan segera memperbaharui kebijakan-kebijakan yang berlaku.

Written by Sastranagari

Leave a Reply

4 Penampilan Angklung Indonesia yang Memukau di Panggung Luar Negeri

6 Fakta Bahwa VOC Memang Hanya Bertujuan Mengeruk Harta Nusantara