in

10 Air Mineral Kemasan Paling Mahal Ini Bikin Kamu Batal Haus

2. Christian Lacroix–Evian 2008 Limited Edition

Perusahaan Perancis, Evian, setiap tahunnya meluncurkan air mineral kemasan edisi terbaru yang berkolaborasi dengan rumah mode terkenal, Christian Lacroix. Kerja samanya tahun 2008 meluncurkan air minum edisi spesial Christian Lacroix dan dijual dengan harga yang bikin kantong jebol.

Christian Lacroix–Evian 2008 Limited Edition [Image Source]
Christian Lacroix–Evian 2008 Limited Edition [Image Source]
Air mineral siap minum ini dikemas dalam botol yang didesain sedemikian rupa. Ada yang berbentuk botol biasa tapi dengan desain butiran salju/renda, ada juga yang berbentuk seperti boneka yang sedang mengenakan gaun. Nah, yang berbentuk boneka ini cuma tersedia 99 botol di dunia dan harganya mencapai 13,95 dollar per botol.

3. AquaDeco

AquaDeco memproduksi air mineral dalam kemasan 750 ml. Harganya mencapai 12 dollar per botol atau kurang lebih setara dengan 160 ribu rupiah. AquaDeco mengklaim bahwa air yang digunakan berasal dari mata air glasier Kanada yang nggak tersentuh ataupun terkontaminasi dan terbentuk 18 ribu tahun yang lalu.

AquaDeco [Image Source]
AquaDeco [Image Source]
Karena sumbernya, AquaDeco mengklaim air yang digunakan adalah yang paling murni. Hebatnya lagi, AquaDeco mendapatkan medali emas untuk air sumber tidak berkarbonasi terbaik tahun 2007. Desain botolnya juga sangat menarik dan penuh dengan ornamen.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

latihan tempur

5 Jenis Latihan Tempur Pasukan Elit Indonesia Ini, Bakal Bikin Tentara Luar Negeri Lemas

Terlihat Tua, Tapi 5 Mobil ini Ternyata Paling Mematikan di Dunia