in

10 Air Mineral Kemasan Paling Mahal Ini Bikin Kamu Batal Haus

Air itu salah satu sumber kehidupan dan penting bagi seluruh makhluk hidup. Untuk manusia, air bisa membantu menjaga agar jantung tetap sehat, mengurangi berat badan, sumber energi, mengurangi sakit kepala, membantu pencernaan, dan masih banyak lagi. Air membantu membersihkan tubuh, serta menghilangkan dahaga. Nah, sudah bersyukur belum masih bisa minum hari ini?

Baca Juga : Pengakuan Para Petani Teh yang Bakal Bikin Kamu Terhenyak, Ternyata.. 

Manfaatnya yang sangat besar membuat makhluk hidup nggak akan bisa bertahan tanpa air. Tapi, harga air ternyata perlahan makin mahal. Bahkan beberapa perusahaan tertentu malah membuat air mineral kemasan dengan harga yang gila-gilaan. Rasanya orang mungkin bakal milih merebus air sendiri ketimbang beli beberapa air mineral ini.

1. 10 Thousand BC

Air minum super mahal selanjutnya bersumber dari mata air dengan katagori yang cukup rumit. 10 Thousand BC diambil dari mata air yang berasal dari lingkungan yang dilindungi dan aman di area terisolasi yang nggak dihuni binatang maupun manusia.

10 Thousand BC [Image Source]
10 Thousand BC [Image Source]
Mata air ini berasal dari gletser di pegunungan yang jauh di pantai Kanada dan hanya bisa dicapai dengan melakukan perjalanan melewati Desolation Sound, wilayah perairan dalam di British Columbia, Kanada. Masing-masing botol berisi 750 ml dan bisa dibeli dengan harga 14 dollar. Pertanyaannya, gimana cara mereka ngambil air dari tempat terpencil ya?

Written by Tetalogi

Leave a Reply

latihan tempur

5 Jenis Latihan Tempur Pasukan Elit Indonesia Ini, Bakal Bikin Tentara Luar Negeri Lemas

Terlihat Tua, Tapi 5 Mobil ini Ternyata Paling Mematikan di Dunia