Kabar mengejutkan datang dari Agung Hercules. Sosok yang terkenal dengan slogan ‘Enggak Goyang, Barbel Melayang’ itu kini tengah terbaring lemas di salah satu rumah sakit di kawasan Tangerang, Banten. Rambut yang Panjang terurai dan tubuh kekarnya kini tak lagi terlihat, ia tampak kurus dengan kepala yang hampir saja gundul.

Menurut penuturan orang terdekatnya, pria kelahiran Malang ini, ia mengidap glioblastoma (cikal bakal kanker otak) stadium 4. Perkembangan penyakit yang sangat pesat membuat Agung tak berdaya. Sontak saja, ada banyak rekan sesama seleb yang berkunjung dan menjenguk Agung untuk memberikan semangat.

Dijenguk oleh sahabatnya Bedu

Di usianya yang masih 42 tahun, rasanya semua tidak menyangka jika Agung harus mengidap penyakit berbahaya yang ditakuti banyak orang. Meskipun begitu, ia tak segan menunjukkan foto-foto dirinya yang memang dalam keadaan tidak baik-baik saja. melalui akun instagramnya, @agunghercules88, ia mengunggah potret saat dijenguk oleh sang sahabat, Bedu.

Agung bersama Bedu [sumber gambar]
Meski tanpa caption, emoticon yang ia tulis rasanya cukup mewakili bahwa ia berterima kasih kepada orang-orang terdekat yang sudah peduli padanya. Ternyata, dari beberapa rekaan artis lain yang berkomentar, Agung sebelumnya tidak menjelaskan bahwa dirinya sedang sakit. Wajar saja, jika hal ini kemudian membuat gempar jagad hiburan tanah air.

Ngobrolin berat badan Bersama Peppy

Sosok lain yang menjenguk langsung ke rumah sakit adalah Peppy. Potret mereka juga diunggah oleh Agung di Instagramnya. Meski terlihat lebih kurus, Peppy mengatakan bahwa Agung masih sangat bugar dan semangat. Keduanya bahkan tertawa dan membicarakan banyak hal, seperti berat badan.

Agung dan Peppy [sumber gambar]
“Ngomongin berat badan dulu, yang dia adalah salah satu motivator saya untuk menurunkan berat badan,” seperti dilansir dari laman Liputan6.com. Semoga cepat sembuh Om Agung, banyak yang kangen dengan lemparan barbel melayangmu.

Sinyorita yang bilang bahwa ‘kita sayang kamu orang tua reseh’

Orang baik memang banyak yang sayang. Tak heran kalau saat dikabarkan sakit dan dirawat di salah satu rumah sakit, para sahabat beramai-ramai ingin bertemu dengan Agung. Penyiar radio, Sinyorita pun berbagi momen saat ia, Isa Bajaj, Mira Rahayu, menjenguk pedangdut legenda itu.

Instagram Sinyorita [sumber gambar]
Sinyo pun sepertinya datang Bersama Aming, Melki, serta Aden, meski wajah mereka tak ada di acara foto bersama tersebut. “Hey… orang tua paling reseh sedunia, smangaaattt. Sehat, sehat, sehat yes! Kita sayang kamuuuuuuu. Sahabat onlineku, bantuin do’a ya biar si cowok “enggak goyang barbel melayang” bs sehat seperti sedia kala. Aamiin.” Begitulah kurang lebih ungkapan doa Sinyo untuk Agung.

Deddy Corbuzier yang ajak Agung adu panco

Deddy Corbuzier juga masuk dalam list selebritis yang turut prihatin dengan keadaan Agung. Ya, mungkin karena perasaan yang sama sebagai orang yang rajin nge-gym dan menjaga bentuk tubuh ya. Mengambil gambar yang diunggah oleh Sinyorita, Deddy mengubah captionnya dengan dengan doa dengan huruf capslock.

Agung x Deddy [sumber gambar]
“LOE HARUS SEMBUH BRO..YANG DOAIN BANYAK. GUE GA MAU TAU POKOKNYA LOE HARUS BISA BANGUN LAGI DR SANA. ADU PANCO LAGI SAMA GUE. I BELIEVE U CAN!!!?love u Bro!” Kalau memang sahabat, jenguk langsung dong Om Ded, seperti kata para netizen.

Doa online para artis untuk kesembuhan Agung Hercules

Agung yang terbaring di RS [sumber gambar]
Selain orang-orang di atas, ada banyak sekali sosok seleb yang mendoakan Agung agar kembali bugar dan bisa sehat seperti sediakala. Dari unggahan pertamanya dengan Bedu, kolom komentar Agung dibanjiri dengan doa online dari para sahabat dan rekan sesama artisnya. Sebut saja Irfan Hakim, Dude Harlino, Andhika Pratama, Gading Marten, Anji, hingga Mbah Mijan –yang tercapture lebih dari satu kali berkomentar.

BACA JUGA: 6 Aktor Tanah Air Ini Cocok Banget Dijadikan Thor: Ragnarok ‘Versi Indonesia’

Setiap penyakit, separah apapun pasti ada obatnya dan bisa sembuh. Asalkan, mereka yang sakit juga percaya diri serta yakin bisa bebas dan kembali bugar. Semoga Om Agung Hercules segera diberikan kesembuhan dan bisa kembali lagi ke panggung hiburan Indonesia ya, Sahabat. Banyak yang kangen sama barbel melayangnya nih, Om.