in

Viral Chef Juna Mengamuk di Tengah Acara Masterchef, Sebenarnya Dia Nggak Seseram Itu Lho!

Belakangan ini banyak beredar potongan video yang memperlihatkan Chef Juna mengamuk di tengah acara ajang pencarian bakat memasak Masterchef. Selama ini, Chef Juna memang dikenal paling killer ketimbang juri-juri yang lain. Nggak heran jika penilaian dan komentar-komentarnya yang menusuk, tak pernah gagal bikin peserta dan penonton tegang.

Baca juga: Cek Tagihan Listrik Lewat HP: Prabayar dan Pascabayar

Karena ciri khasnya yang selalu dingin begitu, Chef Juna selalu jadi yang paling ditakuti oleh para peserta. Terlebih belakangan ini, viral video Chef Juna mengamuk bahkan sampai banting piring, jadi makin banyak netizen yang menganggap Chef Juna itu seram. Tapi, ternyata sebenarnya Chef Juna tidak seseram itu lho. Lho kok bisa? Simak ulasan berikut biar kamu makin tahu sisi konyol Chef Juna.

Ngamuk di tengah acara

Mengamuknya Chef Juna di tengah acara tentu bukan tanpa alasan. Diketahui, ternyata salah satu peserta meletakkan makanan di atas piring yang kotor, hal itu membuat Chef Arnold berniat memindahkannya ke piring yang lain. Namun saat Chef Arnold memindahkan makanan tersebut, ternyata Chef Juna menghampiri. Kemudian meraih piring tersebut dan melemparnya bagaikan UFO. Semua peserta pun dibuat syok dengan kemarahan tersebut.

Written by Nikmatus Solikha

racket boys

Drakor Racket Boys Dianggap Lecehkan Indonesia, Netizen +62 Kompak Protes ke SBS

4 Fakta Elizabeth Koesno, Istri Mantan Ajudan Soekarno yang Kini Hidupnya Memprihatinkan